Video Syurnya Tersebar, Berikut 5 Fakta Syakirah yang Belum Diketahui, Ternyata Suka Sama Om-om Tajir Loh

Video Syurnya Tersebar, Berikut 5 Fakta Syakirah yang Belum Diketahui, Ternyata Suka Sama Om-om Tajir Loh

Video syurnya tersebar di berbagai platform media sosial, Syakirah seleb TikTok memiliki beberapa fakta menarik yang banyak belum diketahui. Foto Dok Syakirah--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Video syurnya tersebar di berbagai platform media sosial, Syakirah seleb TikTok memiliki beberapa fakta menarik yang banyak belum diketahui.

Ya, Syakirah yang merupakan seleb TikTok yang video nya tersebar di berbagai media sosial dan ternyata mempunyai fakta menarik.

Tersebar video syur nya Syakirah di media sosial membuat semua orang penasaran dan ingin mencari tahu mengenai fakta tentangnya.

Berikut ini akan kita bahas mengenai fakta-fakta menarik soal Syakirah yang ternyata belum banyak diketahui semua orang.

BACA JUGA:Tidak Hanya Syakirah, Video Panas Gadis di Bali Juga jadian Buruan, Pemerannya...

1. Syakirah Akui Pacar dari Ketum Partai dan juga Pengusaha Sawit

Sebelum video syurnya tersebar ke ranah publik, Syakirah pernah mengungkapkan bahwa mempunyai seorang pacar yang merupakan dari Ketum Partai dan juga pengusaha sawit.

Pengakuan dari Syakirah ini tentunya mengejutkan banyak orang, hal ini karena orang yang sedang dekat dengan dia bukanlah orang biasa.

Namun, Syakirah juga pernah menjelaskan apabila pacarnya itu sudah lama meninggalkannya selama 5 bulan ini ke New York, Amerika Serikat.

Penjelasan Syakirah soal identitas dari sosok pacarnya tersebut pernah dia ungkapkan di siaran langsung Instagram pribadi miliknya.

BACA JUGA:Link Video Syakirah Durasi 2 Menit 19 Detik di Kamar Mandi Tersebar Luas, Netizen ungkap Penyebabnya

2. Kenal dan Dekat dengan Pacarnya Setahun Lebih

Syakirah juga pernah mengungkapkan bahwa sudah menjalin hubungan dengan sosok pacarnya dari Ketum Partai dan pengusaha kelapa sawit itu sudah lebih dari setahun.

Bahkan, Syakirah pernah mengungkapkan apabila dia telah merencanakan pernikahan dengan pacarnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: