Halal Bihalal, Bupati Tanggamus Sampaikan Ini

Halal Bihalal, Bupati Tanggamus Sampaikan Ini

Acara halal bihalal yang dihadiri Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Wakil Bupati AM Syafi'i. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanggamus menggelar halal bihalal 1 Syawal 1444 Hijriah, Selasa 2 Mei 2023. 

Kegiatan bertema Dengan Iman dan Taqwa Kita Pererat Tali Silaturahmi guna Meningkatkan Kinerja untuk Membangun Kabupaten Tanggamus yang Lebih Maju dan Sejahtera ini berlangsung di halaman sekretariat kabupaten. 

Hadir Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati AM. Syafi'i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, dan Sekretaris Kabupaten Hamid Heriansyah Lubis.

Kemudian Forkopimda, para asisten, staf ahli bupati, kepala OPD, Ketua TP PKK Sri Nilawati Syafi'i dan Ketua DWP Nuraini Lubis serta pejabat lainnya. 

BACA JUGA: Tempe Indonesia Peringkat 4 Hidangan Vegan Terbaik di Dunia

Dalam momen halal bihalal tersebut, Bupati Dewi Handajani mengajak keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan seluruh undangan untuk membuka hati dan memupuskan segala khilaf, dosa atau kesalahan.

Ia mengajak seluruh masyarakat membuka lembaran pergaulan hidup baru yang lebih bersih, berkualitas dalam kebersamaan yang diridhai Allah. 

"Setelah tiga tahun kegiatan halal bihalal ditiadakan karena pandemi, syukur Alhamdulillah, hari ini dapat kita laksanakan kembali," kata Dewi Handajani.  

Ia berharap halal bihalal tersebut tidak sekadar menggalang silaturahmi. Terpenting adalah mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara sesama muslim.

BACA JUGA: Waduh, PT KAI Divre IV Tanjung Karang Kembali Perpanjang Pembatalan Perjalanan Kereta Api, Kini Sampai ...

"Sekaligus mempererat hubungan antara pimpinan dan staf serta rekan kerja. Terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus," tegasnya.  

Dilanjutkan, pemerintah daerah menempatkan pembangunan bidang keagamaan dalam prioritas yang cukup tinggi.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang memiliki keseimbangan antara intelektualitas dan moralitas.

Terkait hal ini, melalui halal bihalal, Bupati Dewi Handajani meminta semua, khusunya pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk memperbaiki diri dengan akhlakul karimah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: