Pria Paruh Baya Tewas Terserempet Kereta Api Babaranjang

Pria Paruh Baya Tewas Terserempet Kereta Api Babaranjang

Ilustrasi tewas. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pria paruh baya, Karsam (70), asal Desa Bangun Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) meninggal dunia akibat terserempet kereta api Babaranjang diperlintasan KA Kilometer 125 + 8 petak, Desa Padang Ratu, kecamatan setempat, Rabu, 3 Mei 2023.

Korban mengalami luka robek serta tulang patah dibeberapa bagian tubuh ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga setempat yang kebetulan melihatnya.

Petugas dari kepolisian (Polsek) telah melaksanakan olah TKP ditempat kejadian dan mengevakuasinya ke Puskesmas Sungkai Utara, Kabupaten Lampura.

"Kejadiannya sangat cepat mas. Tiba-tiba orang itu tersambar kereta yang tengah melintas," ujar Karsim (45) warga setempat.

BACA JUGA:Karyawan Bank Gelapkan Uang Nasabah

Ia menuturkan, korban berjalan kaki seorang diri meniti rek kereta api. Tidak lama berselang datang kereta api Babaranjang dan langsung tersenggol lokomotif itu.

Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail melalui Kapolsek Sungkai Utara Iptu Ahmad Mardiansah Putra,membenarkan adanya peristiwa tertabraknya salah seorang warga oleh kereta api Babaranjang.

"Benar, ada kejadian pagi ini. Petugas telah melaksanakan penyelidikan di lapangan, dan berhasil mengevakuasi korban ke puskesmas tidak jauh dari lokasi tertabraknya korban," terang Kapolsek.

Sementara, lanjutnya, korban telah dilakukan proses visum di Puskesmas Negara Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA:Kepergok Curi Motor, Pria Ini Diamuk Massa

"Sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarga korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara, korban meninggal dunia akibat diserempet lokomotif Babaranjang," kata dia.

Dari keterangan saksi - saksi di lapangan, lanjutnya, diketahui korban saat itu sedang berjalan didaerah perlintasan rel kereta api disana.

Tiba - tiba ada kereta Babaranjang dari arah stasiun Tulung Buyut menuju Ketapang, sehingga kejadian tak dapat dielakkan lagi. Dan menyerempet korban, hingga terjatuh didekat bantaran rel.

"Tiba - tiba korban yang sedang berjalan terserempet, dan meninggal dunia," terangnya menirukan penuturan salah seorang saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: