Iklan Bos Aca Header Detail

KKB Papua Harusnya Sadar, Ternyata Begini Momen Keakraban TNI dan Siswa di Papua

KKB Papua Harusnya Sadar, Ternyata Begini Momen Keakraban TNI dan Siswa di Papua

KKB Papua Harusnya Sadar, Ternyata Begini Momen Keakraban TNI dan Siswa di Papua -instagram @puspentni-instagram @puspentni

Satgas yang berada dalam naungan Korem 174/Atw Pos Kombut melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional bersama siswa SD setempat di SD YPPK ST Yohanes Kombut, Distrik Kombut Boven Digoel Selasa 2 Mei 2023. 

BACA JUGA:Penyesalan Mendalam Tokoh Papua Dukung KKB, Akui Pernah Bantu Puluhan Juta Rupiah

Tidak hanya itu, satgas pamtas juga membagikan tas sekolah dan alat tulis gratis untuk siswa.  

Letda Inf Joefriadi yang menjabat Danpos Kombut mengatakan, pembagian tas dan alat tulis itu bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa di tanah Papua. 

Sehingga para siswa dapat semakin rajin dan giat belajar. 

BACA JUGA:4 Korban Mutilasi Salah Satunya Simpatisan KKB, Aktif Mencari Senjata Api dan Amunisi

Terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E menerangkan, pendidikan adalah hal penting dan utama. 

Sehingga dibutuhkan keperdulian semua komponen masyarakat untuk memberikan semangat pendidikan. 

“Harapannya, semoga bantuan diberikan dapat membantu mengatasi keterbatasan tas sekolah dan alat tulis serta dapat menjadi menjadi pemicu semangat belajar dan membaca anak,” katanya dikutip dari akun Instagram @puspentni. 

Sementara itu, Kepala SD. YPPK. ST. Yohanes Kombut, Barnabas Kayiren, S.pd., sangat mengapresiasi pembagian tas sekolah dilakukan personel Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg Pos Kombut karena memberikan motivasi semangat belajar untuk siswa.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @puspentni