Usai Umumkan Wamil, Kai EXO Beri Pesan Untuk Penggemar: Tolong Hiduplah Untukku!

Usai Umumkan Wamil, Kai EXO Beri Pesan Untuk Penggemar: Tolong Hiduplah Untukku!

Kai EXO akan segera berangkat wajib militer. FOTO/INSTAGRAM @zkdlin--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai SM Entertainment mengumimkan secara resmi terkait keberangkatan artis asuhannya yakni Kim Jong-in, atau yang akrab disapa dengan nama panggung Kai EXO.

Pengumuman yang terkesan mendadak itu sontak mengejutkan banyak pihak, terutama di kalangan penggemar EXO.

Kim Jong-in alias Kai EXO disebut akan segera berangkat wajib militer (wamil), sebagai salah satu tugas yang harus diselesaikan sebagai warga negara Korea Selatan.

SM Entertainment dalam pengumuman resminya menjelaskan bahwa keberangkatan Kai EXO, untuk melaksanakan wajib militer ini disebabkan oleh admistrasi.

BACA JUGA: Kai EXO Umumkan Berangkat Wajib Militer pada 11 Mei 2023, Penggemar: Lebih Cepat Lebih Baik!

Adanya perubahan peraturan terbaru dalam administrasi tenaga militer. Hal itu menyebabkan Kai EXO harus segera berangkat ke tempat pelatihan dasar.

Padahal, Kai EXO seharusnya ikut berpartisipasi dalam persiapan comeback bersama grup musiknya. Yang mana dijadwalkan pada tahun ini.

"Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini,"tulis pihak agensi SM Entertainment dalam keterangan resminya.

Sementara itu dalam pengumuman resminya, SM Entertainment  juga memberitahukan pada para penggemar EXO perihal tanggal keberangkatan wajib militef yang akan diikuti oleh Kai.

BACA JUGA: Unggahan Terbaru Bikin Banjir Air Mata, JinJin ASTRO Ungkap Kerinduannya pada Mendiang Moonbin

Kai EXO dijadwalkan akan berangkat wajib militer, dan pergi ke tempat pelatihan dasar sebagai petugas layanan masyarakat pada 11 Mei 2023 mendatang.

"Tetapi karena adanya perubahan peraturan administrasi tenaga militer, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei. Dan dia akan menerima pelatihan dasar militer, menjadi petugas pelayanan publik,"ungkap SM Entertainment.

Kabar keberangkatan wajib militer Kai EXO tentunya menuai berbagai respon dari para penggemar.

Tak sedikit dari mereka yang bersedih. Terlebih karena idola Koreanya itu harus pergi meninggalkan mereka, sebab menjalankan tugas negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: