Viral Dokter Wayan, Begini Kisah Sedihnya yang Tinggal di Rumah

Viral Dokter Wayan, Begini Kisah Sedihnya yang Tinggal di Rumah

Viral, Kisah Sedih Dokter Wayan yang Tinggal di Rumah Kotor Berantakan. Sumber Foto : Tiktok @iiarsss--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Baru-baru ini, sebuah kisah tentang seorang dokter yang tinggal di rumah yang kotor dan berantakan menjadi viral di media sosial. 

Banyak orang yang terkejut dan penasaran dengan keadaan rumah tersebut karena pada masa lalu, rumah tersebut terlihat sangat mewah dan teratur. Kini, kondisinya sangat berbeda dan jauh dari kesan yang dulu.

Kisah ini mulai tersebar di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @iiarsss. Pada video yang diunggah, pemilik akun tersebut memperlihatkan kondisi rumah teman ayahnya yang merupakan seorang dokter bernama Wayan.

"Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa rumah ini dulunya sangat megah dan besar, dihiasi dengan bunga indah dan akuarium besar yang diisi ikan. Pintu rumahnya lebar dan tinggi," begitu keterangan dalam video tersebut. Namun, saat ini rumah tersebut terlihat sangat berbeda, penuh dengan sampah dan benda-benda yang tidak terpakai.

BACA JUGA:Waspada! Fenomena El Nino Tahun Ini Bakal Jadi yang Paling Mengerikan

Banyak orang yang merasa penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tersebut. 

Beberapa orang juga merasa sedih dan prihatin melihat kondisi rumah yang dulunya begitu mewah dan indah kini menjadi sangat berantakan.

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan perubahan drastis pada rumah dokter tersebut. 

Beberapa orang menyebutkan kemungkinan karena faktor ekonomi atau masalah kesehatan. Namun, hal ini masih menjadi spekulasi semata dan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau dokter tersebut.

BACA JUGA:Nyi Roro Kidul, antara Dongeng dan Keyakinan yang Ternyata Menyimpan Kisah Menyedihkan

Sebuah akun TikTok dengan username @iiarsss baru-baru ini memposting sebuah video yang mengungkapkan kondisi rumah seorang dokter bernama Wayan yang disebut sangat berantakan dan penuh dengan sampah.

Dalam video tersebut, pemilik akun TikTok tersebut mengatakan bahwa ayahnya sering memantau keadaan dokter Wayan dan memberikan makanan kepadanya. 

Namun, ketika mereka memasuki rumah tersebut, mereka sangat terkejut melihat keadaan rumah yang sangat buruk.

Pemilik akun TikTok tersebut juga mengungkapkan bahwa rumah dokter Wayan berada di Desa Karang Anyar, Dusun Pasir Waru, Karawang, Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: