Berikut Ini Rencana Kegiatan Presiden Jokowi di Lampung Hari Ini

Berikut Ini Rencana Kegiatan Presiden Jokowi di Lampung Hari Ini

Presiden Jokowi menyapa masyarakat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hari ini 5 Mei 2023 melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung.

Ada beberapa tempat yang akan dikunjung RI 1 selama berada di Provinsi Lampung. Mulai dari Natar, Kota Batu, hingga ke Kabupaten Lampung Tengah.

Dari data yang diterima Radarlampung.co.id, Jokowi dan rombongan diperkirakan tiba di Bandara Radin Intan II pukul 08.20 WIB yang akan disambut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Kemudian Presiden dan rombongan menuju Pasar Tradisional Natar. Di sana, Presiden meninjau Pasar Natar dan memberikan Bantuan Langsung Tunai.

BACA JUGA:Membawa Pesan Kiamat, Dabbah Disebut Muncul di Israel? Begini Kebenarannya

Rombongan melanjutkan kunjungannya menuju Exit Tol Kota Baru dan tiba di sana sekitar pukul 10.05 WIB. Rombongan Drop Off di tenda Holding, dilanjutakan pemaparan. 

Setelah itu rombongan meninjau jalan Purwotani Arah Kota Baru. Lalu, kembali untuk menunaikan sholat Jumat di Masjid Airan.

Usai sholat Jumat, rombongan beristirahat makan siang di Rumah Kayu. Setalah itu, sekitar pukul 13.10 WIB menuju Helipad di Stadion Sumpah Pemuda.

Diperkirakan pukul 13.45 WIB Presiden dan rombongan tiba di Simpang Randu, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah.

BACA JUGA:Kode Redeem Genshin Impact Jumat 5 Mei 2023, Temukan Hadiah Primogems Gratis

Setelah tiba, rombongan ke tenda Holding lapangan bola, dilanjutkan pemaparan. Kemudian melanjutkan perjalanan meninjau jalan di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Lalu, kembali lagi menuju halipad untuk kembali menuju Bandara Radin Intan II dan tiba di bandara sekitar pukul 15.45 WIB untuk menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: