Army Dibikin Terharu, Kim Namjoon Trending Twitter, Ada apa?

Army Dibikin Terharu, Kim Namjoon Trending Twitter, Ada apa?

Kim Namjoon BTS tulis pesan menyentuh untuk penggemarnya. Foto/Instagram @rkive--

"Hati-hati dengan hujan, jangan sampai kedinginan. Aku akan kembali kepada kalian tepat saat kalian melupakan aku. Jaga kesehatan,"pungkas Kim Namjoon di akhir pesan Weversenya.

BACA JUGA: Tayang di Netflix Pada 17 Juni 2023 Mendatang, Drama ‘King the Land’ Rilis Teaser Perdana

Setiap kalimat dalam tulisan leader BTS itu langsung membuat para penggemar tersentuh sekaligus menduga bahwa dirinya akan segera berangkat wajib militer.

Kalimat akhir di dalam pesannya seolah merupakan sebuah petunjuk, bahwa idol Kpop itu akan pergi ke suatu tempat dengan kurun waktu tertentu.

Karena pesan yang ditulis di akun Weverse yang sudah lama tidak aktif itu, para penggemar gencar menaikkan tagar 'Namjoon' di Twitter.

Bahkan saat ini namanya masuk dalam trending topik Twitter kategori K-pop-Populer, dengan cuitan lebih dari 500 ribu Tweet.

BACA JUGA: 8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia

Army (penggemar BTS) tampak berusaha membalas pesan RM-BTS lewat cuitan-cuitan di Twitter.

Banyak penggemar yang mengaku bahwa mereka sangat bahagia dengan setiap kalimat yang tertulis dalam pesan sang idol.

Tak sedikit dari kalangan penggemar yang merasa terharu hingga meneteskan air mata. Terutama saat membaca pesan dan surat yang ditulis oleh Kim Namjoon yang dikenal sebagai leader BTS itu.

Para penggemarnya mengaku bahwa pemuda itu memang memiliki hati yang tulus ketika membaca suratnya. Dan Army merasa bangga memiliki idola seperti Kim Namjoon atau RM-BTS. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: