8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia

8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia

8 Hal Wajib Diketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, Nomor 6 Bikin Nostalgia-instagram @guardianofgalaxy-instagram @guardianofgalaxy

RADARLAMPUNG.CO.ID-8 Hal wajib diketahui sebelum Nonton Guardians of the Galaxy 3, nomor tujuh bikin nostalgia. 

Film Guardians of the Galaxy 3 resmi diputar di seluruh bioskop tanah air, Rabu 3 Mei 2023. Film garapan sutradara James Gunn di Marvel Studios ini bakal menjadi penutup yang indah dari kisah kelompok penyelamat galaksi itu.

Tidak itu saja, film karya James Gunn ini juga digadang-gadang sebagai penyelamat serial Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, tiga film besutan MCU sebelumnya yaitu Thor: Love and Thunder, Black Phanter: Wakanda Forever dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dinilai kurang berhasil.

BACA JUGA:Usai Umumkan Wamil, Kai EXO Beri Pesan Untuk Penggemar: Tolong Hiduplah Untukku!

Tapi sebelum menonton film ini, simak dahulu referensi singkat ini agar dapat menikmati tontonan ini lebih maksimal. Berikut sejumlah fakta di balik film geng penjaga galaksi ini:

1. Usia Satu Dekade

Film Guardians of the Galaxy volume 3 hampir berusia satu dekade. Film ini pertama kali dirilis pada 2014 silam. Kemudian disambung dengan volume keduanya pada 2017.

 

2. Karya Terakhir James Gunn

Film Guardian of Galaxy 3 bakal menjadi karya terakhir sutradara James Gunn di Marvel Cinematic Universe. Selepas film ini, James Gunn pindah menukangi DC Studios. 

Untuk diketahui, pada 2018 silam, James Gunn sempat dipecat dari Marvel karena tweet kontroversialnya. Ia lalu beralih ke DC dengan menggarap Suicide Squad. Akhirnya James kembali digandeng Marvel untuk menyutradarai sekaligus menulis film The Guardians of the Galaxy special dan juga The Guardians of the Galaxy volume 3 ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Lawas dari Thailand Ini Masih Layak Ditonton, No.3 Menyeramkan

3. Kemunculan Karakter Baru

Film ke-32 MCU ini akan membawa karakter baru yang sudah lumayan lama ditunggu para fans yaitu Adam Warlock dan High Evolutionary. Kedua karakter ini bakal bikin geng Guardian ketar-ketir di petualangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: