Everton Lumat Brighton, Zona Degradasi Liga Primer Inggris Ketat

Everton Lumat Brighton, Zona Degradasi Liga Primer Inggris Ketat

Everton Lumat Brighton, Zona Degradasi Liga Primer Inggris Ketat--instagram @everton

Sedangkan, dua tim yang masuk dalam zona degradasi adalah Leeds United dan Liecester City. 

BACA JUGA:Roma vs Inter, Nerazzurri Permalukan Giallorossi di Kandang Sendiri

 

Leeds United pada pertandingan ke 35 Sabtu 6 Mei 2023 lalu harus menyerah dengan skor2-1 kala melawat ke markas Manchester City. Sementara Liecester City pada laga ke 35 melawat ke Craven Cottage, markas Fulham. James Maddison harus mengakui keunggulan tuan rumah dan menyerah dengan skor akhir 5-3. 

Selain tiga tim tersebut, masih ada Nottingham Forest yang berada di peringkat 16 klasemen dengan raihan 33 poin dari 35 laga. Nottingham Forest juga masih belum aman dari ancaman degradasi mengingat masih ada tiga laga tersisa. 

BACA JUGA:Liverpool VS Brentford, 4 Pemain Hengkang Akhir Musim

 

Dengan hanya menyisakan tiga pertandingan saja, maka poin maksimal yang bisa diraih adalah 9 poin. Apabila Nottingham Forest terpeleset di tiga laga penting terakhir ini maka bukan tidak mungkin Nottingham Forest yang justru terdegradasi musim depan. 

Dengan tiga pertandingan tersisa, zona degradasi liga Primer Inggris terasa ketat. Karena Everton, Liecester City dan Leeds United berpeluang selamat. Hanya Southampton yang sudah dipastikan tersisih dan bakal berlaga di kasta liga I Inggris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: