Iklan Bos Aca Header Detail

Mengejutkan! Lucas Resmi Umumkan Tinggalkan WayV dan NCT

Mengejutkan! Lucas Resmi Umumkan Tinggalkan WayV dan NCT

Lucas resmi umumkan keluar dari grup WayV dan NCT. Foto/Instagram @lucas_xx444--

BACA JUGA: Tayang Akhir Mei 2023, Drama Terbaru ‘Bitch x Rich Rilis Teaser Perdananya

“Aku benar-benar minta maaf untuk para anggota dan aku sangat menyesal memikirkan persahabatan kita yang panjang,”ungkap Lucas.

“Sudah 8 tahun sejak aku mengenal anggota dan aku berterima kasih kepada para anggota yang telah merawatku. Dan aku tidak akan melupakan perasaan mereka,”imbuhnya.

Lucas juga turut menyampaikan keinginannya, bahwa ia ingin dikenal sebagai Huang Xuxi.

Tak lupa juga dirinya menambahkan bahwa akan selalu memberikan dukungan kepada anggota grup yang selama ini menjadi rekan kerja, sahabat sekaligus keluarga baginya.

BACA JUGA: Baru Sehari Dirilis, Lagu 'Spicy' Milik AESPA Trending YouTube, Begini Liriknya

“Untuk para member, aku harap aku akan dikenang sebagai Huang Xuxi, bukan Lucas, akau sangat mencintai member dan akan selalu mendukung mereka,”Tutur Lucas dalam suratnya.

Menurut Lucas, keputusannya untuk keluar dari WayV dan NCT adalah sesuatu yang tepat bagi semua orang.

Dirinya juga berjanji akan tetap memberikan kabar tentang aktivitas pribadinya. Itu dilakukan untuk membalas para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Sekarang aku akan datang kepada kalian dengan aktivitas pribadi untuk mendorong penggemar yang telah lama menunggu,”sebut Lucas.

BACA JUGA: Raih Guinness World Record, Jungkook BTS dan Lisa Blackpink Jadi Solois Kpop Tercepat Capai 1 Miliar Streaming

“Aku pikir terus terlihat lebih baik adalah cara untuk membalas penggemar yang mendukung saya. Mulai sekarang, aku akan mencoba menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik,”imbuhnya seolah berjanji kepada para penggemar bahwa dirinya akan belajar menjadi lebih baik lagi.

Diakhir suratnya, Lucas mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar dan siapa saja yang telah mendukungnya selama ini.

“Terakhir, terima kasih banyak kepada semua penggemarku dan semua orang yang telah mendukungku,”pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: