Nasdem Pesawaran Daftar 40 Bacaleg

Nasdem Pesawaran Daftar 40 Bacaleg

Dikarenakan ada kendala teknis, DPD Partai Nasdem Pesawaran tidak mendaftar secara serentak sebagaimana diagendakan sebelumnya.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dikarenakan ada kendala teknis, DPD Partai Nasdem Pesawaran tidak mendaftar secara serentak sebagaimana diagendakan sebelumnya.

Namun, baru bisa mendaftarkan 40 bacaleg ke KPU Pesawaran, Sabtu 13 Mei 2023.

"Kemarin ada kendala teknis, makanya kita mendaftar belakang. Tapi Alhamdulillah sudah kita selesaikan, berkas 40 caleg sudah lengkap,"ungkap Ketua DPD Nasdem Pesawaran M.Nasir.

Menurut mantan Ketua DPRD Pesawaran ini, berdasarkan perkembangan 9 bulan terakhir dan hasil mapping serta survey internal Partai Nasdem, pada pileg 2024 targetkan 10 kursi.

BACA JUGA:Penting Diketahui, Tugas Malaikat Jibril Selain Menyampaikan Wahyu

"Yang tadinya 9 kursi, menjadi 10 kursi. Karena kami yakin ada empat dapil mendapatka kursi,"ucapnya.

Disinggung apakah Pesawaran akan menjadi lumbung suara bagi Nasdem untuk Anies Baswedan? Diakui M.Nasir, hasil pileg nantinya tentu sangat beririsan dengan kepentingan pilpres mendatang.

"Target kita menang pileg, memang juga pilpres. Saya yakin seluruh kader, bacaleg akan berjuang memenangkan pileg dan pilpres. Capres kita Anis Rasyid Baswedan merupakan tumpuan dan  harapan masyarakat Pesawaran untuk Indonesia yang lebih baik,"pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: