Bupati Pangandaran Benarkan Soal Pungutan Liar di Wilayah Kerjanya, Ternyata…

Bupati Pangandaran Benarkan Soal Pungutan Liar di Wilayah Kerjanya, Ternyata…

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata bersama Husein Ali Rafsanjani (guru muda yang viral karena laporan dugaan pungli).--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai buntut dari laporan seorang guru muda yang viral di jagat maya di wilayah Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mengundang sosok guru muda yang viral karena laporannya atas dugaan kasus pungutan liar (pungli).

Jeje Wiradinata baru-baru ini diketahui telah mengundang Husein Ali Rafsanjani, seorang guru muda yang viral karena melaporkan kasus dugaan pungli (pungutan liar) di wilayah kerjanya.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari berbagai sumber YouTube pada Senin, 15 Mei 2023, Bupati Pangandaran turut mengundang Husein Ali Rafsanjani ke kantornya.

BACA JUGA: Siapa Husein Ali Rafsanjani, Sosok Guru Muda yang Mengundurkan Diri Jadi ASN, Berikut Faktanya

Husein Alli Rafsanjani diundang oleh Jeje Wiradinata untuk berbincang-bincang mengenai kasus dugaan pungli yang terjadi di wilayah kerjanya. Yang mana hal itu dilaporkan oleh guru muda tersebut.

Saat diwawancarai secara virtual oleh salah satu stasiun televisi tanah air, Bupati Pangandaran itu mengaku ingin menindaklanjuti apa-apa saja yang sebenarnya terjadi.

Jeje Wiradinata mengaku dirinya turut bertanya awal kejadian yang dialami oleh Husein Ali Rafsanjani hingga akhirnya viral di jagat maya.

“Saya tindak lanjuti, kita ingin tahu apa yang sebetulnya terjadi,”kata Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

BACA JUGA: Buka Suara Soal Dugaan Pungli yang Dilaporkan Guru SMP Pangandaran, Ridwan Kamil: Saya Apresiasi!

“Itu pasti saya tanyakan ke beliau, beliau pun menyampaikan,” lanjutnya.

Dalam penjelasannya, Jeje Wiradinata membeberkan apa-apa saja yang dibicarakan bersama dengan guru muda yang viral tersebut.

Tak hanya soal riwayat Pendidikan. Bupati Pangandaran itu juga tak lupa bertanya soal kejadian yang dialami oleh Husein Ali Rafsanjani hingga berbuntut laporan resmi.

Akan tetapi ketika ditanya tentang kebenaran Bupati Pangandaran soal pungutan liar yang ada di Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: