Suhartono Pimpin RAPI Wilayah 03 Tanggamus Masa Bhakti 2023-2027

Suhartono Pimpin RAPI Wilayah 03 Tanggamus Masa Bhakti 2023-2027

Ketua RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung Maryati mengukuhkan Ketua Wilayah 03 RAPI Tanggamus Suhartono dan jajaran kepengurusan masa bhakti 2023-2027. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID--

"Terkait kebencanaan, Pemkab Tanggamus mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas keterlibatan RAPI yang selama ini aktif bergerak dan terlibat dalam proses penanganan serta  penanggulangan bencana di daerah," sebut Muhaimin Sastra Negara. 

Karena itu, dalam kesempatan tersebut ia   mengajak para pengurus RAPI yang baru dilantik agar bersama sama menjaga suasana yang sejuk, kondusif, aman 

dan damai di tengah masyarakat.

Sementara Ketua RAPI Wilayah 03 Tanggamus Suhartono menyatakan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin RAPI Wilayah 03 Tanggamus. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua sebelumnya dan pengurus yang sudah bekerja keras berjuang untuk organisasi ini selama masa jabatannya," kata Suhartono. 

Dilanjutkan, visi dan misi dirinya sebagai ketua adalah memastikan bahwa RAPI Wilayah 03 Tanggamus terus berkembang dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Suhartono juga menyatakan komitmen mendengarkan pendapat dari setiap anggota. 

"Saya percaya bahwa setiap anggota memiliki kontribusi yang berharga dan dipastikan bahwa suara para anggota didengar serta dipertimbangkan dalam setiap keputusan yang diambil," tegasnya.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: