Wedding Showcase di Sheraton Lampung Hotel, Miliki Konsep Adat Jawa dan Melayu

Wedding Showcase di Sheraton Lampung Hotel, Miliki Konsep Adat Jawa dan Melayu

Wedding Showcase di Hotel Sheraton Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wedding Showcase yang mengusung konsep adat jawa dan melayu berada di Sheraton Hotel Lampung.

Hari Pernikahan adalah momen paling berharga yang dinantikan setiap pasangan dan menyiapkan pesta pernikahan impian menyita banyak waktu.

Mulai dari memilih tempat pernikahan, baju pengantin, tata rias, kue, entertainment, fotografer, event organizer, dokumentasi hingga souvenir dan undangan.

Sheraton Lampung Hotel sebagai “Culinary & Wedding Destination” memberikan gambaran konsep outdoor di tepi kolam dengan tema yang unik.

BACA JUGA:Iwan Gunawan Resmi Jabat Sekda Kota Bandar Lampung

Bahkan, mengajak calon pengantin untuk bisa memilih vendor-vendor untuk memeriahkan pesta pernikahan mereka melalui Wedding Showcase.

Acara Wedding Showcase dengan tema “Amor Fati” dan mengusung konsep pernikahan adat jawa dan melayu, menjadi trend bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

"Wedding Showcase kali ini akan berbeda dengan wedding showcase sebelumnya, kita mengusung konsep adat jawa dan melayu serta berkolaborasi dengan 15 vendor professional yang sudah terbiasa dengan konsep adat jawa dan melayu," Ujar Heni, Director of Sales Sheraton Lampung Hotel.

Adapun kolaborasi 15 Vendor Wedding Professional itu yakni serai Wangi Production, 9 Pelita Project, Sweet Dream Story, Ney Wedding Lampung, Djava Screem, Potret Photo, MC Billy Black, MC Baim Ananta, 1000 Karya, Djoe Wedding Gallery, Alkahfi Voice, Dandan ID, dan Video Booth Otong, dan Mutia Souvenir tentunya siap membantu pernikahan impian Anda menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Full Senyum, Timnas U22 Bawa Medali dan Peluk Boneka Maskot Seagames 2023 Tidur Bareng

Selain itu, rangkaian acara seputar pernikahan akan digelar selama Wedding Showcase dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang adat melayu dan jawa.

"Banyak rangkaian acara selama wedding showcase berlangsung seperti, art performance, fashion show contest, demo pernikahan adat jawa, mini fashion show, giveaway, photo contest, food tasting dan lain-lain. Dapatkan juga penawaran spesial dan promo spesial selama wedding showcase berlangsung," ungkap Heni, Director of Sales Sheraton Lampung Hotel.

Dapatkan penawaran spesial seperti free additional room and diskon spesial selama wedding showcase yang berlangsung pada tanggal 19-31 Mei 2023 pada pukul 10:00-17:00 WIB di Lobby Sheraton Lampung Hotel.

Para calon pengantin, bisa langsung datang dan berkonsultasi lebih detail mengenai rencana pernikahan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: