Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Chelsea FC Akan Rombak Skuad, Beberapa Pemain Dibuang

Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Chelsea FC Akan Rombak Skuad, Beberapa Pemain Dibuang

The Blues Chelsea akan mengincar beberapa pemain untuk musim depan. Foto Instagram Chelsea--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Musim ini Chelsea masih terpendam di peringkat ke 11 klasemen Liga Inggris

Tidak banyak dilakukan oleh Chelsea di Liga Inggris musim ini, malah The Blues semakin amburadul dan terpendam di peringkat 11. 

Dengan keadaan seperti ini, Chelsea ingin keluar dari zona nyaman dan akan merombak skuad untuk menghadapi musim baru di Liga Inggris. 

Ya, The Blues Chelsea semakin amburadul pada musim ini sejak di bawah komando pelatih interim mereka Frank Lampard.

BACA JUGA:Beyond Bali: Unveiling Indonesia 5 Hidden Gems

Memiliki skuad bertabur bintang The Blues, Chelsea justru terpendam di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris dengan 43 poin. 

Terbaru Chelsea hanya mampu bermain imbang satu-satu saat menjamu tim peringkat bawah Nottingham Forest ketika bermain di Stamford Bridge Sabtu 13 Mei 2023. 

The Blues Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol dari Taiwoiwobi saat laga baru berjalan 13 menit gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. 

Chelsea baru bisa merespon di babak kedua melalui breast dari Rahim Sterling yang membalikkan keadaan sebelum 1 jam pertandingan. 

BACA JUGA:Simak Nih, Manfaat Daun Singkong untuk Kesehatan yang Harus Kamu Tahu

Namun Forest yang sedang mengincar poin berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua-dua setelah Iwabi mencetak gol keduanya di menit ke-62. 

Kondisi compang-camping Chelsea ini benar-benar membuat mereka dalam ujian berat karena pada pekan depan Enzo Fernandez dan kawan-kawan harus menghadapi kandidat kuat juara Manchester City di Etihad Stadium. 

Tak ingin kondisi seperti ini terus terulang di musim depan manajemen The Blues bergerak cepat dengan mengincar pelatih baru untuk menangani tim musim depan. 

Chelsea sempat diisukan dengan dua pelatih ternama Juliana Nagelsmann dan juga Louis Enrique baru-baru ini The Blues dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Mauro Pochetino. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube cebol tv