Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Chelsea FC Akan Rombak Skuad, Beberapa Pemain Dibuang

Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Chelsea FC Akan Rombak Skuad, Beberapa Pemain Dibuang

The Blues Chelsea akan mengincar beberapa pemain untuk musim depan. Foto Instagram Chelsea--

BACA JUGA:Manchester City vs Real Madrid: Link Live Streaming Liga Champions dan Prediksi Pertandingan

Diklaim sudah sepakat untuk menjadi manajer baru Chelsea pria Argentina itu tinggal menekan kontrak bersama dengan The Blues. 

Kabarnya kontrak jangka panjang akan diberikan, kepada Pochettino, dikutip dari The Atletik urusan dokumen akan dituntaskan dalam beberapa hari ke depan oleh tim legal. 

Masing-masing pihak jika sudah selesai menandatangani beberapa persyaratan, keduanya bisa bekerja mulai musim panas nanti. 

Pochettino akan membawa serta staf pelatihnya seperti Jesus Perez, Nigel D'agostino, Tony Jimenes dan anaknya Sebastiano resmi mengakhiri masa liburnya setelah menganggur sejak dipecat oleh PSG pada Juli tahun lalu. 

BACA JUGA:4 Pesona Wisata Satwa Mamalia di Lampung, Nomor 3 Cocok Peneliti Sains Fauna

Pria asal Argentina itu tidak asing lagi dengan Liga Premier Inggris, karena dia sempat melatih Southampton dan juga Tottenham menghibur prestasi terbaiknya adalah membawa Spurs menjadi runner up Liga Champions dan Liga Inggris. 

Sementara saat melatih PSG ini mempersembahkan gelar piala Prancis dan Liga Prancis menurut saat ini berdiskusi dengan direktur olahraga Chelsea Lawrence Stewart dan Paul Wistenly. 

Diskusi tersebut membahas soal perencanaan skuad untuk musim depan agar proyek besar Chelsea dapat berjalan mulus. 

Selain mempertahankan beberapa pemain seperti Masont Mount, Pochettino secara khusus juga meminta Chelsea untuk mendatangkan 3 pemain Timnas Argentina pada bursa transfer musim panas 2023. 

BACA JUGA:7 Ekspresi Wagub Nunik Saat Penuhi Panggilan KPK, Sempat Berseri-seri Hingga Bak Nyaris Pingsan

Mereka adalah Lautaro Martinez yang saat ini tengah membela Inter Milan Alexis Mac Allister gelandang Brighton and Hove Albion dan Emiliano Martinez kiper Aston Villa. 

Ketiganya memang punya kontribusi besar dalam kesuksesan Argentina menjuarai Piala dunia 2022 namun Chelsea diyakini akan cukup mengalami kesulitan untuk mengejar tanda tangan ketiga pemain itu. 

Karena ketiga pemain itu masuk dalam skuad yang penting di beberapa klubnya masing-masing. 

Tentunya ini akan menjadi tantangan bagi Chelsea untuk mengejar ketiga pemain tersebut. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube cebol tv