4 Pesona Wisata Satwa Mamalia di Lampung, Nomor 3 Cocok Peneliti Sains Fauna

4 Pesona Wisata Satwa Mamalia di Lampung, Nomor 3 Cocok Peneliti Sains Fauna

Foto Instagram @Tamansatwalembahhijaulampung : Berbagai Pesona Wisata Satwa Mamalia dan lainnya yang bisa ditemui di Taman Satwa Lembah Hijau berlokasi di Kota Bandar Lampung.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pesona Wisata di Lampung tak terlupakan. Ya, begitulah kata pengunjung mendatangi sejumlah objek Wisata di Wilayah Sai Bumi Ruwa Jurai.

Tahukah Anda, dari sebanyak Pesona wisata di Lampung. Ada keunikan wisata sambil edukasi terutama pengenalan hewan mamalia.

Dirangkum beberapa sumber ada empat Pesona Wisata Mamalia di Lampung baik hidup di Laut maupun di Daratan bahkan bisa dijadikan sebagai Penilitian Sains Fauna, antara lain:

1. Teluk Kiluan di Kabupaten Tanggamus 

BACA JUGA:Manchester City vs Real Madrid: Link Live Streaming Liga Champions dan Prediksi Pertandingan

Teluk Kiluan merupakan Teluk yang berada di Kabupaten Tanggamus, Lampung dengan potensi wisata bahari dan terkenal dengan banyaknya hewan mamalia laut seperti lumba lumba.

Teluk Kiluan adalah teluk yang berada di Kabupaten Tanggamus, Lampung dengan potensi wisata bahari dan terkenal dengan banyaknya hewan mamalia laut yang cerdas yakni lumba-lumba.

Teluk Kiluan juga terkenal sebagai objek wisata alam dan Snorkeling. Lokasi berjarak 73 km dari Bandara Lampung dan dapat mencapai selama 3 jam menggunakan mobil.

2. Taman Wisata Lembah Hijau di Kota Bandar Lampung 

BACA JUGA:7 Ekspresi Wagub Nunik Saat Penuhi Panggilan KPK, Sempat Berseri-seri Hingga Bak Nyaris Pingsan

Taman Satwa  Lembah Hijau  di Kota Bandar Lampung memiliki hewan Satwa Mamalia Seperti  Orang Utan, Gajah, Kuda, Rusa, Buaya, Beruang hingga siamang.

Selain mengenal jenis hewan hewan mamalia, anak anak berwisata satwa ini di Lembah Hijau juga dapat edukasi mengenai Pengenalan aneka fauna dan flora lainnya.

Di Pesona wisata di Lembah Hijau ini, pengunjung juga menikmati wahana outbound, waterboom dan lainya.

3. TNWK di Kabupaten Lampung Timur 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: