Gege Elisa Diisukan Jadi Orang Ketiga Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Gege Elisa Diisukan Jadi Orang Ketiga Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Artis cantik Gege Elisa tengah diisukan menjadi penyebab Desta mengajukan gugatan cerai Natasha Rizki.-Sumber Foto: Instagram Gege Elisa-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Media Maya kembali digemparkan dengan sosok Gege Elisa --artis cantik yang diisukan menjadi penyebab Desta mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Natasha Rizki.

Isu adanya orang ketiga di dalam rumah tangga Desta dan Natasha berawal dari sebuah rekaman video amatir yang beredar di sosial media.

BACA JUGA:Netizen Syok! Desta Ajukan Gugatan Cerai ke Natasha Rizky

Terlihat dalam rekaman video, Desta sedang memasuki ruangan bioskop sambil merangkul seorang perempuan yang diduga Gege Elisa.

Melalui video tersebut, Desta terlihat sedang memakai jaket hoodie berwarna hijau dan sengaja menutupi wajahnya seolah tidak ingin dikenali.

BACA JUGA:Menkominfo Johnny G Plate Ditetapkan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Harta Kekayaannya Mencapai Rp191 Miliar

Atas beredar video amatir tersebut, sejumlah netizen pun ikut mengumpulkan bukti cocoklogi dari pakaian milik Desta dan Gege Elisa dengan pasangan dalam foto tersebut.

Diketahui, Gege Elisa yang saat ini berusia 29 tahun merupakan salah satu artis yang membintangi banyak film FTV dan juga layar lebar.

BACA JUGA:Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ungkap Gugatan Desta Tak Tuntut Harta Gono-Gini Ataupun Hak Asuh Anak

Salah satu debut film yang membesarkan namanya Gege yakni Virgin 3, satu malam mengubah segalanya. 

Perempuan berparas cantik ini juga sempat menjadi bintang video klip pada lagu Kalau Bosan yang dibawakan Lyodra Ginting.

BACA JUGA:Jadi Game Terpopuler di Steam, Counter Strike: Global Offensive Cetak Rekor Pengguna Bersamaan Terbanyak

Sebelum video Gege Elisa dan Desta beredar, suami dari Natasha Rizki telah mengajukan gugatan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Setelah 10 tahun bersama, Desta memilih untuk berpisah dengan sang istri, Natasha Rizki, karena merasa sudah tidak memiliki kesamaan visi dan misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: