Geger Pria Asal Israel Ini Disebut Berciri Mirip Dajjal, Bikin Kagum Orang Yahudi

Geger Pria Asal Israel Ini Disebut Berciri Mirip Dajjal, Bikin Kagum Orang Yahudi

Geger Pria Asal Israel Ini Disebut Berciri Mirip Dajjal, Bikin Kagum Orang Yahudi -youtube @the yanuka rav shlomo yehuda-youtube @the yanuka rav shlomo yehuda

 

Di usianya yang masih 33 tahun, Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri punya kemampuan menghafal dan menjelaskan kitab Taurat serta Talmud. Penyampaian Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri juga disebut mampu memukau banyak orang melalui penyampaiannya. 

Informasi lainnya Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri juga mampu menyembuhkan orang sakit lumpuh. Tak hanya itu, bagi orang-orang yang mempercayainya ramalan Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri juga disebut kerap terbukti. 

Namun, di media sosial Indonesia seperti di platform youtube, Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri ramai disebut memiliki ciri fisik mirip Dajjal. 

BACA JUGA:Simak, 10 Urutan Peristiwa yang Menandai Hari Kiamat Segera Tiba

 

Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri disebut memiliki mata yang buta sebelah, berambut keriting, bertubuh tegap dan berusia muda. Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri juga dikabarkan punya kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. 

Di channel youtube taffakur fiddin dengan pengikut 1,3 juta follower misalnya. Dalam video yang diunggah pada 23 Februari 2023 menyebut Yanuka Rav disambut ribuan orang sebagai Dajjal kecil. 

Di sisi lain, media berfokus pada komunitas yahudi, mispacha.com pernah menurunkan ulasan mengenai fenomena Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri. 

BACA JUGA:Penjelasan tentang Dukhan, Kabut yang Muncul saat Hari Kiamat

 

Dalam artikel yang ditulis Aharon Kliger Dan Aryeh Ehrlich pada 2020 lalu disebutkan, Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri dia sangat dihormati walau berusia muda. Popularitas Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri juga terus meroket. 

Yanuka Rav Shlomo Yehuda Beeri dilahirkan di sebuah daerah bernama Erets Yisrael pada tahun 1998. “Anak tunggal yang lahir setelah bertahun-tahun,” ulas Aharon Kliger Dan Aryeh Ehrlich. 

Kakek dari pihak ayah, Rav Shlomo, disebutkan keturunan Yaman. Kelahiran Rav Shlomo Yehuda Beeri disambut gembira oleh keluarganya.

BACA JUGA:Ngeri! Malaikat Ini Berubah Menjadi Iblis Menakutkan yang Janji Sesatkan Manusia Hingga Kiamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: