Spesial, 10 Beasiswa Pendidikan untuk Perempuan, Simak Yuk Apa Saja

Spesial, 10 Beasiswa Pendidikan untuk Perempuan, Simak Yuk Apa Saja

Foto Pixabay.com : Foto ilustrasi : Bagi Kamu Perempuan yang ingin melanjutkan studi, ada sejumlah penyelenggara beasiswa pendidikan khusus perempuan--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Siapa yang tak mengenal sosok RA.Kartini. Ya sosok pahlawan wanita nasional asal Jepara, Jawa Tengah yang memperjuangkan emansipasi perempuan dalam bidang Pendidikan. Yang dimana baik laki laki maupun perempuan mempunyai hak untuk mengenyam pendidikan.

Bentuk Perjuangan emansipasi perempuan dalam bidang Pendidikan saat ini bisa diwujudkan dengan kamu melanjutkan studi pendidikan terutama berburu beasiswa pendidikan.

Bahkan ada loh, beasiswa yang khusus untuk Perempuan. Spesial sekali bukan ? Yuk, simak berbagai beasiswa pendidikan untuk perempuan baik itu untuk menempuh pendidikan dalam negeri maupun luar negeri, adapun rinciannya, antara lain

1. Beasiswa AAUW di Amerika Serikat

Beasiswa American Association of University Women (AAUW) merupakan sebuah organisasi nirlaba asal Amerika Serikat yang berkomitmen dalam pendidikan bagi perempuan.

BACA JUGA:Uang Koin Emas Jadul Ini Dihargai Puluhan Juta, Bisa Buat Beli MacBook Pro M2, Kamu Punya?

AAUW menawarkan bantuan pendidikan dalam bentuk beasiswa, hibah maupun fellowships. Diperuntukkan bagi Kamu tertarik melanjutkan studi pendidikan S2&S3  maupun Post-Doctoral di AS.

Kami bisa juga mencoba program International Fellowships yang ditawarkan oleh AAUW. 

Beasiswa AAUW memberikan biaya pendidikan sebesar 20-50 ribu Dollar AS.

Untuk program International Fellowships, AAUW ku juga menawarkan International Projects Grants.

BACA JUGA:Ketemu Mobil Antik Ini, Langsung Pinang! Bisa Dijual Dengan Harga Tinggi

Hibah ini diberikan kepada Penerima International Fellowships yang telah kembali ke negara asalnya. Kamu akan mendapatkan hibah sebesar 5-7 dollar AS 

Tunggu apa lagi, silahkan cek informasi secara detail mengenai program beasiswa dan hibah dari AAUW di https://www.aauw.org. ya.

2. Fincad Women In Finance Scholarship 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: