Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Simak prediksi skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris meliputi preview tim, head to head, dan starting line-up.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Duel panas Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Etihad Stadium pada pekan ke-37 Premier League 2022/2023.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris ini akan tersaji pada Minggu, 21 Mei 2023, pukul 22.00 WIB.

Harapan tuan rumah, laga Manchester City vs Chelsea ini tidak merusak momen yang benar-benar indah bagi pasukan Josep Guardiola pekan ini.

Ya, Manchester City telah memastikan diri lolos ke final Liga Champions dengan kemenangan agregat telak 5-1 atas juara bertahan Real Madrid juga berpeluang mengunci gelar juara liga.

BACA JUGA:Viral di TikTok, Anggota DPRD Tanggamus Beri Pernyataan Begini

Bagai mana tidak, Man City kini memimpin klasemen dengan 85 poin dari 35 pertandingan, dibuntuti Arsenal dengan 81 poin dari 36 laga.

Yang mana, Arsenal bakal bertandang ke markas Nottingham Forest sehari sebelum Man City meladeni Chelsea di Etihad.

Bila saja Arsenal tumbang, Man City tidak perlu menunggu sampai kick-off kontra Chelsea guna memastikan diri menjadi juara.

Sementara, bila Arsenal menang, Man City pun hanya perlu mengalahkan Chelsea guna mengunci gelar juara dengan dua laga tersisa.

BACA JUGA:Prediksi Skor West Ham United vs Leeds United di Liga Inggris: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Itu karena dengan 88 poin, Man City sudah melampaui poin maksimal yang bisa didapatkan Arsenal (87).

Man City sendiri merupakan juara beruntun Premier League 2020/2021 juga 2021/2022. Dan sekarang, mereka telah berada di ambang juara Premier League 2022/2023.

Di sisi lain, setelah selalu kalah pada enam laga pertamanya bersama pelatih interim Frank Lampard, Chelsea akhirnya menang pada pertandingan ke-7 dengan menekuk Bournemouth 3-1.

Tetapi, Chelsea belum dapat konsisten dan nyaris kalah usai ditahan imbang 2-2 oleh Nottingham Forest di Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: