Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Simak prediksi skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris meliputi preview tim, head to head, dan starting line-up.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

6 Mei 2023 Bournemouth 1-3 Chelsea (EPL)

13 Mei 2023 Chelsea 2-2 Forest (EPL).

Statistik dan Prediksi Skor

Man City berhasil memenangi 5 laga terakhirnya melawan Chelsea di semua kompetisi dan Man City selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya melawan Chelsea di semua kompetisi.

Man City selalu menang pada 11 laga terakhirnya di Premier League dan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhirnya di Premier League.

Man City pun selalu menang dalam 9 laga kandang terakhirnya di Premier League dan selalu mencetak minimal 2 gol pada 9 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Man City tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol pada tiap laga dalam 8 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Sementara Chelsea hanya menang 1 kali dalam 9 laga terakhirnya di Premier League (M1 S3 K5) dan selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Premier League.

Melihat kondisi tim dan statistik pertandingan kedua tim, prediksi skor Manchester City vs Chelsea akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah: 2-0.

Demikian ulasan terkait prediksi skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris meliputi preview tim, head to head, juga starting line-up. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: