Prediksi Skor Lecce vs Spezia di Liga Italia: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Prediksi Skor Lecce vs Spezia di Liga Italia: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Ayo simak prediksi skor Lecce vs Spezia di Liga Italia meliputi preview tim, head to head, dan starting line-up.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Duel Lecce vs Spezia pada 21 Mei 2023, pukul 17.30 WIB diprediksi tidak kalah menarik dibanding pertandingan lain.

Laga Lecce vs Spezia yang berlangsung di Stadio Via del Mare ini pun menjadi pertandingan krusial bagi keduanya yang sedang berada di dekat dasar Serie A.

Ya, pertandingan Lecce vs Spezia menarik ditonton lantaran keduanya hanya dipisahkan oleh dua poin di klasemen dengan tiga pertandingan tersisa.

Tuan rumah sejatinya mempunyai keunggulan tipis atas tamu Liguria mereka, yang bakal melompati Salentini di urutan ke-16 dengan kemenangan.

BACA JUGA:Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

Lecce sendiri telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, yakni ke Milan, Juventus, dan saingan bertahan hidup Hellas Verona.

Di mana, selama 12 laga terakhir mereka mengambil poin paling sedikit dari klub manapun, termasuk Sampdoria rock-bottom.

Kini, bermisi menghindari kekalahan dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, Giallorossi sangat sadar bahwa keberhasilan melawan Spezia bakal membuat mereka lebih aman.

Sementara Spezia yang semakin dekat ke pintu jebakan, memiliki peruntungan yang luar biasa minggu lalu yang tentu menghidupkan kembali harapan nasib mereka di Serie A.

BACA JUGA:Prediksi Skor West Ham United vs Leeds United di Liga Inggris: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Yang cukup menarik, di tengah laju yang tandus, dua kemenangan terakhir Spezia justru datang saat melawan Milan dan Inter, dan tujuh gol liga terakhir mereka dicetak oleh tujuh pemain berbeda.

Absennya kapten Morten Hjulmand, yang mengalami cedera paha pekan lalu, membuat Lecce kemungkinan besar bakal meminta Joan Gonzalez guna menutup celah di lini tengah.

Sementara, skorsing Lameck Banda pun memerlukan perubahan lebih jauh ke depan.

Federico Di Francesco siap untuk menggantikan yang terakhir di sebelah kiri dari 3 pemain depan, dengan pencetak gol terbanyak Gabriel Strefezza pasti akan mulai di sebelah kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: