Iklan Bos Aca Header Detail

8 Pejabat Pemprov Lampung Di-rolling, 4 Di Antaranya dari Dikominfotik Lampung

8 Pejabat Pemprov Lampung Di-rolling, 4 Di Antaranya dari Dikominfotik Lampung

Ilustrasi mutasi jabatan.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Delapan pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di-rolling.

Rolling kedelapan pejabat tersebut berlangsung, pada Jumat 19 Mei 2023 lalu di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung.

Kedelapan pejabat yang di-rolling, dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.

Diketahui, empat dari delapan pejabat Eselon III berasal dari Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Lampung.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Dapat Subsidi Motor Listrik Rp 7 Juta, Cek Syarat dan Modelnya

Sebelumnya, Kepala Diskominfotik Lampung Ganjar Jationo telah terlebih dahulu diganti dan dipindah menjadi Plt Staf Ahli Gubenur Lampung Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik.

Di mana, Sekretaris Diskominfotik Lampung Alma Rostow Guna dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung.

Posisi Sekretaris Diskominfotik Lampung diisi oleh Elip Heldan, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dishub Lampung.

Lalu, Irsan Kabid Pengelolaan Layanan dan Informasi Publik di Diskominfotik Lampung pindah menjadi Kabid Pengembangan Kelembagaan Pariwisata di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Lampung.

BACA JUGA:Cukup Klik Link, Dana Rp 4,2 Juta Bisa Masuk Rekening, Begini Caranya

Kabid Pengelolaan Layanan dan Informasi Publik di Diskominfotik Lampung disisi oleh Rudi Iwan Taruna, yang sebelumnya menduduki posisi Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik di Diskominfotik Lampung.

Posisi Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik di Diskominfotik Lampung disisi oleh Budi Setiawan yang sebelumnya menjabat Kabid Penempatan dan Perluasan di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung.

Kemudian, Putri Kartarina yang sebelumnya menjabat Kabid Persandian dan Statistik di Dikominfotik Lampung, kini dilantik menjadi Kabid Ekonomi, Pembangunan, dan Kerjasama di Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Lampung.

Posisi Kabid Persandian dan Statistik di Dikominfotik Lampung diisi oleh Ernita yang sebelumnya menjabat Kabid Ekonomi, Pembangunan, dan Kerjasama di Balitbangda Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: