Pj Bupati Tubaba Zaidirina Beri Pesan Menyentuh Usai Tak Menjabat Lagi

Pj Bupati Tubaba Zaidirina Beri Pesan Menyentuh Usai Tak Menjabat Lagi

Pj Bupati Tubaba Zaidirina--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Tulangbawang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, Dr. Zaidirina berpamitan dan undur diri sebagai penjabat bupati. Sebab per 22 Mei 2023 ini, Zaidirina akan kembali fokus sebagai Kepala Dinas Pemberyaan Masyarakat Desa dan Transnigrasi Provinsi Lampung. Jabatan Penjabat Bupati Tubaba diamanatkan Mendagri  kepada Drs. Hi. Firsada, M.Si. yang juga saat ini dipercaya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Kepala Kesbangpol Lampung.

Zaidirina mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih banyak atas kerja sama, kehangatan, dan semangat kerja sama yang tinggi kepada semua pihak. Dukungan dari berbagai pihak menurutnya menjadi modal besar ia dan jajarannya mengabdikan diri di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

BACA JUGA:Tragis! Motor Hilang Kendali, Dua Remaja Tewas Kecelakaan

"Sejak saya ditugaskan sebagai Pj. Bupati Tulang Bawang Barat 22 Mei 2022 sampai 22 Mei 2023 ini, dukungan dari berbagai pihak sangat tinggi terhadap kami. Karena itu saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya," katanya tadi sore. 

Selanjutnya, Zaidirina akan kembali sebagai Kepala Dinas Pemberyaan Masyarakat Desa dan Transnigrasi Provinsi Lampung mulai Senin besok ini.

BACA JUGA:Masalah Sepele, Pria Asal Melinting Lampung Timur Ini Diamankan Polisi Gara-gara Pete

Zaidirina meyakinkan bahwa kerjasama yang telah berjalan selama ini dapat terus berlanjut dan dapat semakin baik. "Mohon maaf atas segala kekurangan saya selama di Tubaba ini. Semoga Allah SWT mempertemukan kita kembali dalam hal-hal kebaikan. Saya mohon pamit. Terima kasih atas atensi dan persahabatan yang hangat selama ini,"paparnya. 

Istri mantan Wabup Tuba Heri Wardoyo ini juga meminta suportnya terkait operasional Poli Klinik Rehabilitasi Narkoba yang saat ini sedang menunggu izin dari Kementerian Kesehatan. "Poli ini sangat bermanfaat, selain akan merehab para korban penyalahgunaan narkoba, juga akan mendatangkan pendapatan asli daerah. Insyaaallah ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua," tutup Zaidirina. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: