Viral, Arisan Mewah Hingga Rp 2,5 M di Makassar Jadi Incaran Kantor Pajak

Viral, Arisan Mewah Hingga Rp 2,5 M di Makassar Jadi Incaran Kantor Pajak

Viral, Arisan Hingga 2,5 M di Makassar-FOTO NET-

BACA JUGA: Viral di TikTok, Anggota DPRD Tanggamus Beri Pernyataan Begini

Menurut Alimuddin, banyak pengusaha yang menggunakan media sosial sebagai tempat untuk melakukan transaksi namun tidak mematuhi kewajiban perpajakan.

Dalam hal ini, Alimuddin mendorong pengusaha, selebgram, dan YouTuber untuk melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) dan pajak atas penghasilan mereka.

Namun demikian, Alimuddin menekankan bahwa pemantauan terhadap individu-individu tersebut bukan hanya dilakukan saat ini, tetapi merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh mereka. 

Media sosial menjadi sumber informasi yang membantu dalam melakukan pemantauan lebih lanjut terhadap individu-individu tersebut.

BACA JUGA: Viral Wanita Berbaju Putih Disebut Beri Khutbah, Terkait Ponpes Al Zaytun? Cek Faktanya

Langkah-langkah pengawasan dan penyelidikan yang dilakukan oleh DJP Sulselbarta bertujuan untuk menegakkan aturan perpajakan yang berlaku dan memastikan adanya keadilan serta kesetaraan dalam pemenuhan kewajiban perpajakan di Indonesia.

Sebelumnya, ikut viral dua video tentang cerita ayah ketika menghadiri wisuda anaknya. 

Ada video seorang ayah yang menangis tersedu ditelan kesedihan, dan ada yang tersenyum haru. 

Video pertama menggambarkan seorang ayah yang mengendarai sepeda motor. Ternyata, ia baru saja menghadiri wisuda sang anak. 

BACA JUGA: Viral Bang Jago Berbaju Ormas Palak Sopir, Begini Kronologi Lengkapnya

Dalam video yang diunggah akun TikTok Netizenidonesia ini, pria paruh baya mengenakan kemeja batik biru lengan pendek tersebut terlihat menangis tersedu.

Diketahui, rekaman video itu diambil dari sebuah jalanan di daerah Yogyakarta.

Lelaki tersebut mengaku anaknya menyuruhnya pulang dari wisuda. Lantaran sang anak marah kepada dirinya, ia kemudian pulang.

Yang juga menyedihkan, di tengah perjalanan pulang, motor yang dikendarai lelaki tersebut kehabisan bensin dan harus didorong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: