5 Rekomendasi Film di Bulan Mei Yang Bisa Kamu Tonton Bersama Keluarga Atau Teman!

5 Rekomendasi Film di Bulan Mei Yang Bisa Kamu Tonton Bersama Keluarga Atau Teman!

Rekomendasi Film Bioskop-Foto Net-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Untuk Anda penggemar Film, di bulan Mei ini banyak sekali Film-Film terbaru dari berbagai genre yang siap menemani Anda dan keluarga  bersantai melepas penat diakhir pekan. 

Beberapa film terbaru dibulan ini diantaranya bergenre drama, komedi, remake film Korea populer hingga film horor menegangkan pastinya. 

Nah apa saja deratan film naru di bulan Mei 2023 ini yang mungkin membuat anda teratarik untuk menonton atau bisa dijadikan watchlist yang bisa dijadikan pilihan saat berkahir pekan atau pada libur tanggal merah mendatang.

Berikut Radarlampung.co.id telah merangkum beberapa film yang cocok untuk ditonton bersama teman-teman atau keluarga di waktu liburan

BACA JUGA:Gubernur Arinal Ungkap Penyebab Zaidirina Tak Lagi Jabat Pj Bupati Tulang Bawang Barat

1. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Rekomendasi pertama film terbaru yang tayang di bulan Mei adalah Guardians of the Galaxy Vol. 3.

 Film yang akan dirilis pada 5 Mei 2023 ini membawa Anda berpetualang bersama Star Lord, Groot, Drax, Rocket, Nebula. dan Mantis dalam misi untuk menjelajahi dan melindungi galaksi.

Masih berduka atas kehilangan Gamora, Peter mengumpulkan timnya untuk kembali melindungi alam semesta. Namun, tugas kali ini tidak mudah Jika mereka gagal, itu akan menjadi akhir dari para Penjaga.

BACA JUGA:Tambah Pedas! Komentar Ken Setiawan Soal NII dan Al Zaytun, Kemungkaran yang Lengkap!

2. Hello Ghost

Mencari film komedi horor? Jangan lewatkan untuk menonton film terbaru Hello Ghost. 

Hello Ghost adalah film komedi horor keluarga yang dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storia, Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata yang tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Hello Ghost merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul sama tahun 2010 lalu, meski berjudul 'Ghost', film feature terbaru ini bukan sekadar cerita horor melainkan bercita rasa komedi keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: