Mahasiswa Calon Doktor Ekonomi Unila, Persentasikan Artikelnya pada Internasional Conference di Dubai

Mahasiswa Calon Doktor Ekonomi Unila, Persentasikan Artikelnya pada Internasional Conference di Dubai

Salah satu mahasiswi S3 calon Doktor sedang mempersentasikan jurnalnya--

"Mahasiswa yang persentasi dengan tema yang berbeda-beda. Seperti ada yang temanya tentang Marketing, Manajemen Strategik maupun Akunting. Yang pasti, temanya sesuai dengan topik penelitian yang mereka ambil," katanya.

Pada internasional Conference, sambung Satria Bangsawan, selama tiga hari ini, Academy for Global Business Advancement (AGBA) menyelenggarakan sebuah Workshop. Sehingga para mahasiswa mendapatkan beberapa materi pada workshop tersebut.

Adapun materi yang didapat, diantaranya, para mahasiswa mendapatkan trik dan strategi agar jurnalnya dapat di publish pada jurnal internasional.

BACA JUGA:Salah Satu Buruan Kolektor, Uang Kertas Republik Indonesia Serikat Rp 10 Rupiah

Kemudian, para mahasiswa mempersentasikan artikelnya masing-masing agar bisa di review dengan reviewers.

Saat ini, Program Doktor Ilmu Ekonomi Unila terakreditasi unggul oleh BAN PT dan terakreditasi internasional ABEST 21 telah bekerjasama dengan AGBA untuk Internasional Conference, International publication and Research Colaboration.

"Kami FEB Unila memang sudah bekerjasama dengan AGBA. Tujuannya, membangun kolaborasi dan jejaring, kaitannya dengan penelitian dan publikasi internasional, sekaligus untuk membantu jam terbang mahasiswa supaya artikel mereka mudah di publish pada jurnal bereputasi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: