Mahasiswa Calon Doktor Ekonomi Unila, Persentasikan Artikelnya pada Internasional Conference di Dubai

Mahasiswa Calon Doktor Ekonomi Unila, Persentasikan Artikelnya pada Internasional Conference di Dubai

Salah satu mahasiswi S3 calon Doktor sedang mempersentasikan jurnalnya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para Mahasiswa yang sedang menjalani kuliah Doktor (S3) di Fakultas Ekonomi Universitas Lampung (Unila), mempersentasikan artikelnya pada internasional Conference di Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Ketua Program Studi (Prodi) Doktor (S3) Fakultas Ekonomi Unila, Prof. Dr. Satria Bangsawan, SE, M.Si mengatakan, keikut sertaan mahasiswa program Doktor pada Conference Internasional merupakan salah satu syarat kelulusan mahasiswa untuk meraih gelar doktor.

"Jadi, selain menulis Disertasi, mahasiswa calon doktor ini juga memiliki publikasi internasional dengan jurnal bereputasi, mereka juga harus mengikuti internasional Conference," ungkap Satria Bangsawan, usai mendampingi mahasiswa mempersentasikan jurnal internasional Conference.

BACA JUGA:Puluhan Produk UMKM Lampung Dipromosikan ke Pasar Dubai

Dia menjelaskan, tujuan internasional Conference ini, agar artikelnya dapat dipublish pada jurnal internasional bereputasi, dengan dipersentasikan pada Conference internasional, maka mereka juga bisa kolaborasi dengan peneliti lain yang berbasis internasionalisasi.

"Kami berharap dengan Conference Internasional ini, para mahasiswa bisa membangun jejaring sesama peneliti secara internasional. Pada saat Conference kan artikel mereka di review oleh reviewers, tentunya mereka mendapat masukan-masukan dari reviewers sehingga mendapatkan kualitas penelitian sekaligus meningkatkan publikasinya," harapnya.

Menurutnya, ada sekitar 15 mahasiswa calon doktor yang mengikuti internasional Conference di Dubai, UEA. Para mahasiswa itu, mempersentasikan sesuai dengan topik penelitiannya.

BACA JUGA:Jurnalis Radar Lampung Juarai Lomba Karya Jurnalistik Kemendikbud Ristek

Adapun tema yang dipersentasikan oleh mahasisw, diantaranya Audit Reports on The Public Sector: A Bibliometric Study.

Can A Good E-Government And Human Capital Fight The Corruption?: Benchmarking Between Developed And Developing Countries.


Salah satu mahasiswa doktor Unila, Ida Jaya yang juga calon Anggota DPR RI mengikuti internasional Conference di Kota Dubai.--

Selanjutnya, The Determinants Of Islamic Saving Accounts' Usage By Islamic Schools' Students (Santri) AT BMT (Baitul Mal Wattamwil.

Kemudian, Does Social Media Engagement Or Individual Motivation Affect Feat Of Missing Out Towart Purchase Intention Of Food And Beverage: An Experiment Study.

BACA JUGA:Tips Agar Produk Indonesia Masuk ke Pasar Dubai UEA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: