388 Jamaah Calon Haji Kloter Pertama Masuk Asrama Haji

388 Jamaah Calon Haji Kloter Pertama Masuk Asrama Haji

JCH Kloter Pertama Lampung Utara Tiba di Asrama Haji Lampung, Selasa 23 Mei 2023.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jamaah Calon Haji (JCH) mulai berdatangan ke Asrama Haji Lampung di Jl. Soekarno-Hatta, Rajabasa, pada Selasa 23 Mei 2023.

JCH kloter pertama yang datang ke Asrama Haji Lampung berasal dari Lampung Utara, yang tiba di Asrama Haji sekitar pukul 08.45 WIB menggunakan 10 unit bus.

Terpantau JCH disambut oleh Kakanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo bersama petugas di depan Islamic Center Lampung setibanya di Bandar Lampung.

Sekitar 388 JCH kloter pertama dari Lampung Utara berjalan menuju tenda di depan gedung Madinatul Hujjaz untuk dilakukan pemeriksaan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Panjang dan sarapan.

BACA JUGA:Wow, Timnas Argentina Konfirmasi Kedatangannya ke Indonesia, Catat Tanggalnya!

Petugas haji terlihat membantu JCH yang telah lanjut usia berjalan menuju lokasi santap pagi dan pemeriksaan dengan kursi roda.

Setelah tiba JCH dilakukan, penyerahan SPMA (Surat Panggilan Masuk Asrama), pengecekan kesehatan, pembanguan living cost, pembagian gelang jamaah, serta pembagian tiket pesawat dan paspor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: