Prediksi Skor Mallorca vs Valencia di La Liga: Highlights, Line Up, dan Link Live Streaming

Prediksi Skor Mallorca vs Valencia di La Liga: Highlights, Line Up, dan Link Live Streaming

Prediksi skor Mallorca vs Valencia di La Liga meliputi highlights, line up, dan link live streaming.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

Sayangnya, laga ini tercoreng oleh insiden rasisme yang menimpa Vinicius Junior, pemain Madrid.

Akibatnya, Valencia didenda Rp 772 juta dan tribun Mario Kempes di Stadion Mestalla ditutup selama 5 laga kandang Valencia.

Sejak ditangani Ruben Baraja per 14 Februari 2023, Valencia secara perlahan memang berada di trek yang bagus. 

Namun, Baraja menyadari Valencia masih harus berjuang untuk kembali mendulang 3 poin. Semua itu dilakukan agar Los Che bertahan di La Liga.

"Kami harus melanjutkan dan berusaha mendapatkan poin agar Valencia CF secara matematis dapat bertahan di Primera Division," ujar Ruben Baraja, juru taktik Valencia.

BACA JUGA:Bupati-Baznas Tanggamus Distribusikan Hasil Zakat, Infaq dan Sedekah

Prediksi Susunan Pemain Mallorca vs Valencia

Mallorca diprediksi akan menerapkan formasi 5-4-1. Skema ini memungkinkan Mallorca mengandalkan striker tunggal di lini depan. Posisi tersebut akan diisi oleh Vedat Muriqi.

Sementara itu, Valencia bakal menggunakan formasi 4-3-3. Pola tersebut bisa membuat Valencia bermain ofensif. Selain itu, akan ada trio penyerang yang diplot di laga ini, seperti Justin Kluivert, Cavani, dan Diego Lopez.

Berikut prediksi line-up kedua tim:

BACA JUGA:Bejat! Penjaga Makam Intimi Anak Kandung Sampai Hamil Delapan Bulan

Mallorca (5-4-1): Predrag Rajkovic; Antonio Copete, Martin Valjent, Dennis Hadzikadunic, Pablo Maffeo; Amath Ndiaye, Dani Rodriguez, Iddrisu Baba, Lee Kang-in; Vedat Muriqi. Pelatih: Javier Aguirre

Valencia (4-3-3): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Cenk Özkaçar, Eray Cömert, José Luis Gayà; Nicolás González, Javier Guerra, André Almeida; Justin Kluivert, Edinson Cavani, Diego Lopez. Pelatih: Ruben Baraja.

Skor Head to Head (H2H) Mallorca vs Valencia

Jika menilik head to head dari 5 duel terakhir Mallorca dan Valencia, kekuatan kedua tim relatif seimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: