Telkomsel Hadir di Posko Haji Lampung, Palembang, Bengkulu, Pangkalpinang, dan Jambi

Telkomsel Hadir di Posko Haji Lampung, Palembang, Bengkulu, Pangkalpinang, dan Jambi

--

BACA JUGA:Viral, Dirut Blue Bird Beralih Profesi Jadi Taksi Ngetem di Mal

Seiring keberangkatan jemaah Haji kloter pertama, mulai 23 Mei 2023, di Regional Sumbagsel sendiri, Telkomsel mulai menghadirkan Posko Layanan Haji yang berada di 5 titk Asrama Haji.

Antara lain yakni di wilayah Palembang, Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang, serta Jambi. 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman menjelaskan, Posko Layanan Haji tersebut bakal melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk dan layanan Telkomsel, sebelum keberangkatan ke Tanah Suci. 

Adapun layanan yang dapat diberikan kepada calon Jemaah Haji di Posko Layanan pada Asrama Haji meliputi pengisian paket Roamax Haji yang bisa digunakan oleh Calon Jemaah Haji, Sosialisasi pengaturan pengaktifan Roaming pada handphone Calon Jemaah Haji, Tukar Point, dan Layanan Mifi Orbit Calon Jemaah Haji. 

BACA JUGA:Geger! Ada Alat Kontrasepsi di Ruang Anastesi RSD Ryacudu Kotabumi

"Kami berharap, dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji yang Mabrur," ungkap Mulya. 

Mulya menerangkan, Telkomsel menyambut baik peningkatan angka keberangkatan jemaah Indonesia pada musim haji 2023 yang mencapai total sekitar 221.000 jemaah.

Salah satunya dengan menghadirkan paket RoaMAX Haji juga membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Mekah dan sejumlah Posko Layanan Haji. 

Telkomsel berkomitmen untuk memastikan hadirnya kemudahan serta kenyamanan para jemaah haji ketika bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia.

BACA JUGA:Makin Gawat! Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Meragukan Nabi Adam Sebagai Manusia Pertama Ciptaan Allah

Sekaligus membuka lebih banyak peluang dalam merasakan pengalaman akses komunikasi juga aktivitas digital yang berkualitas selama pelaksanaan musim haji 2023. 

Telkomsel, kata dia, mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji bagi para jemaah.

Sebagai digital connectivity enabler, menurutnya Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci, melalui produk juga layanan inovatif yang customer-centric. 

Paket RoaMAX Haji bisa dinikmati para jemaah haji, baik yang menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: