Perwakilan PT Hutama Karya Sambangi Radar Lampung

Perwakilan PT Hutama Karya Sambangi Radar Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna mempererat tali silaturahmi serta komunikasi yang aktif dan terjaga, perwakilan PT Hutama Karya (Persero) berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Sabtu, 27 Mei 2023.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh CEO Radar Lampung Hi. Purnawirawan didampingi Pemred Harian Radar Lampung Taufik Wijaya, Pemred Radar Lampung Online Alam Islam, dan Wapemred Harian Radar Lampung Abdul Karim.

BACA JUGA:Muncul Gunung Emas di Kongo, Jadi Tanda-tanda Kiamat?

Sedangkan rombongan Hutama Karya sendiri, dipimpin oleh EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) Tjahjo Purnomo.

Tjahjo mengungkapkan maksud kedatangannya adalah untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin.

BACA JUGA:Kapal BN 62 Milik Dishub Tanggamus Hangus, Sengaja Dibakar?

"Dari sekian lama kita berkomunikasi melalui media saja, atau telpon, hari ini kami datang untuk mempererat komunikasi supaya kedepan lebih mudah, sekaligus silaturahmi," kata Tjahjo.

Selain itu, Tjahjo juga memberitahu jika PT Hutama Karya mengeluarkan penyesuaian tarif baru, dan terdapat diskont 20 persen selama dua minggu.

BACA JUGA:Subhanallah! Mengeringnya Danau Tiberias di Israel Jadi Tanda Akhir Zaman

Kujungan tersebut diselingi diskusi dan masukan guna kemajuan jalan tol Lampung kedepan.

Yang mana, masukan tersebut juga diterima dengan terbuka oleh PT Hutama Karya, mulai dari lokasi pengisian tol yang resmi dari HK dan lain hal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: