Terinspirasi Dari Kisah Ratu Pantai Selatan, Cinta Laura Kiehl Tuai Pujian di Cannes Film Festival 2023

Terinspirasi Dari Kisah Ratu Pantai Selatan, Cinta Laura Kiehl Tuai Pujian di Cannes Film Festival 2023

Penampilan Cinta Laura Kiehl di red carpet Cannes Film Festival 2023. Foto/Instagram @claurakiehl--

BACA JUGA: Keren Banget, Ini Sederet Prestasi yang Berhasil Dibabat Jennie Blackpink

Inspirasi gaun spektakuler yang dipakai Cinta Laura dalam perhelatan Cannes Film Festival 2023 itu ternyata dari kisah seorang wanita perkasa dalam cerita rakyat Indonesia.

Makna dibalik gaun yang dikenakannya itu diungkapkan oleh Cinta Laura melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Berdasar penelusuran Radarlampung.co.id dari akun Instagram @claurakiehl pada Minggu, 28 Mei 2023. Cinta Laura bahkan menyebut Ratu Pantai Selatan adalah sosok wanita yang elegan, berani dan juga menawan.

“Terinspirasi oleh seorang wanita perkasa dalam cerita rakyat Indonesia,” tulis Cinta Laura dalam keterangan postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Deretan 10 Grup K-Pop Paling Populer, Ada BTS Hingga Blackpink!

“Dia adalah Ratu Laut Selatan: elegan, berani dan menawan,” jelasnya.

Penampilan Cinta Laura juga makin memukau dengan tatanan rambut cleand dan low bun yang membuatnya terlihat sangat pas. Serta lebih menonjolkan busana mewah yang dikenakannya.

Dalam keterangan postingannya itu, aktris cantik itu merasa sangat bangga bisa mewakili Tanah Airnya, Indonesia di perhelatan Cannes Film Festival.

Terlebih dirinya mengenakan potongan gaun yang indah, yang mana memiliki makna mendalam sehingga dapat memamerkan warisan budaya Indonesia yang indah.

BACA JUGA: Ini Dia, Deretan Selebriti Indonesia yang Terjerart Skandal Video Syur

Penampilan wanita berusia 29 tahun itu pun langsung banjir pujian dari masyarakat.

Tak sedikit kalangan masyarakat yang memuji betapa memukaunya penampilan Cinta Laura saat mewakili Indonesia bersama Loreal Paris di perhelatan internasional tersebut.

“NYI RORO KIDUL MODERN,” puji netizen dengan akun Instagram @ruthslvn.

“Parah si ini kak cantik banget gak ada obat wowww wow wowww wowww tripel woowwww,”puji netizen dengan akun Instagram @dianayupita17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: