Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Foto tangkap layar video unggahan instagram Gusmiftah : Terlihat sesosok perempuan pakai mahkota dikabarkan Nyiroro kidul yang hadir saat pengajian Gusmiftah di Lampung .--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah merupakan  seorang mubalig dan pimpinan pondok Pesantren Ora Aji Di Sleman, Yogyakarta.

Dari informasi yang didapatkan, Gus Miftah merupakan keturunan ke - 9 Kiai Muhammad Ageng Besari,Pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo.

Nah, pada hari Sabtu, 15 Juli 2023, Ada Pengajian Akbar Gus Miftah di Dusun Kuningan, Desa Braja Asri Timur, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

Namun ada yang berbeda dari pengajian tersebut, dari unggahan video Instagram pada yang terlihat radarlampung.co.id pada 18 Juli 2023  bahwa ada Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung Timur.

BACA JUGA:Ini Dua Jenis Emas yang Naik Harga Hari Ini Rabu 19 Juli 2023

Seperti, ada sosok makhluk berada di belakang Gus Miftah saat mengisi pengajian di Lampung Timur.

Video tersebut dibagikan langsung oleh Gus Miftah melalui akun Instagram pribadinya, @gusmiftah.

Dalam postingannya, Gus Miftah, menyampaikan ada penampakan sesosok seorang wanita yang memakai mahkota hadir tepat dibelakang Gus Miftah saat memberikan pengajian Akbar di Dusun Kuningan, Desa Braja Asri Timur, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

Gus Miftah dalam akun Instagram tersebut bahwa ada penampakan ikut pengajian semalam di Lampung. Siapakah sosok ini ? Mungkin ada yang tahu .... Serius nanya. Kamera goyang karena yang rekam anak kecil dan ketakutan. 

BACA JUGA:Sambut 1 Muharam 1445 Hijriah, DPC PDIP Lamtim Gelar Semaan Alqur'an dan Sholawatan

Dirangkum beberapa sumber, sosok wanita yang memakai mahkota saat pengajian Akbar di Dusun Kuningan, Desa Braja Asri Timur, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur seperti Nyi Roro Kidul

Tapi belum kebenaranya apakah itu benar Nyi Roro Kidul atau bukan. Kalau memang Nyi Roro Kidul.  

Alhamdulillah berarti dia ikut pengajian dengan Gus Miftah saat pengajian Akbar di Dusun Kuningan, Desa Braja Asri Timur, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur seperti Nyi Roro Kidul. 

Dilansir dari Youtube @deas Family, Pengajian Akbar Gus Miftah di Dusun Kuningan, Desa Braja Asri Timur, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur pada 15 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: