Rekomendasi Rumah Makan Padang di Bandar Lampung, Nomor 6 dan 10 Sajikan Cara Prasmanan

Rekomendasi Rumah Makan Padang di Bandar Lampung, Nomor 6 dan 10 Sajikan Cara Prasmanan

Foto Instagram Nasi Kapau Uni Puti : Nasi Kapau Uni Puti salah satu rumah Makan Padang pavorit di Bandar Lampung yang memiliki keunikan yakni Disajikan secara Prasmanan yang Disesuaikan dengan keinginan Customer--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Citra Rasa Masakan Sumatera Barat yang sudah tidak diragukan lagi kenikmatan rempah yang begitu kental terasa disetiap menu hidangan masakan Padang.

Untuk mencicipi masakan Minang tidak perlu pergi ke Padang, Di Kota Bandar Lampung ada belasan Rumah makan Padang .

Semua masakan Padang terkenal dengan bumbu rempah yang begitu kental sehingga menciptakan citra rasa yang memikat lidah pengunjung.

Dirangkum dari beberapa sumber setidaknya ada Puluhan rumah Makan Padang Favorit Di Bandar Lampung nan Lamak Bana (enak sekali)  yang patuik (patut) Uda Uni cubo (coba) saat singgah (mampir) di Kota Tapis Berseri ini, antara lain:

BACA JUGA:Viral di Malang, Bogor dan Jambi, Rental Girlfriend UwU: Tak Punya Pacar, Sewa Pun Jadi

1. Puti Minang

Ruma Makan Puti Minang dikabarkan berdiri sejak 2008 dan telah memiliki beberapa cabang di Kota Tapis Berseri ini.

Uniknya, rumah makan ini membuka cabang dilingkungan sekolah, mahasiswa. So Pasti, harga merakyat dan pas dikantong mahasiswa.

Berbagai cabang Puti Minang antara lain, Jalan Imam Bonjol, Langkapura buka ,24 jam tepatnya tidak jauh dari Kampus Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandar Lampung,  Jalan Cur Nyak Dien Nomor 24, Palapa, Tanjung Karang Pusat dekat dengan SMA Perintis I dan II . 

Lalu, Cabang Puti Minang di Jalan Pangeran  Diponegoro Nomor 106, Gulai Galik, Teluk Betung Utara dekat sekolah dasar Gulak Galik 1, 2 dan maupun 3.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Dari Pintu-pintu Ini Setan Menyesatkan manusia

2.  Rumah Makan Sederhana 

Meski namanya rumah makan sederhana, kamu kan merasakan suasana Cafe salah satunya Free WiFi. 

Setidaknya ada dua Rumah Makan Padang  Sederhana di Bandar Lampung  Yakni di Jalan Ikan Tenggiri, Pesawahan , Teluk Betung Selatan. Selain itu, ada di Jalan Teuku Umar Nomor 43, Sidodadi, Kedaton,  kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: