4 Rekomendasi Pulau di Kabupaten Pesawaran yang Kece, Surga Dunia Bagi Kamu Hobby Snorkeling

4 Rekomendasi Pulau di Kabupaten Pesawaran yang Kece, Surga Dunia Bagi Kamu Hobby Snorkeling

Foto Tangkap Layar Instagram wisata_lampungme : Pulau Mahitam salah satu Pulau di Pesawaran yang bisa jadi Surga Dunia bagi Kamu yang Hobby Snorkeling .--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Pesawaran Lampung memiliki destinasi wisata baik pulau, pantai ,bukit , air terjun dan lainnya.

Dari Puluhan Pantai maupun Pulau di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, ada empat Rekomendasi Pulau daerah ini yang Kece (Instagramble) dan Surga Dunia bagi kamu Hobby Snorkeling. Antara lain:

1. Pulau Kelagian Lunik 

Pesona indah pada Pulau Kelagian Lunik salah satunya pantai pasir putihnya beserta air yang berwarna biru kehijauan sejernih kristal.

BACA JUGA:Mengenal Matahari dan Bagian-Bagian yang Wajib Diketahui

Pulau yang memiliki nama lain Kelagian kecil, memiliki ombak tenang dan sangar aman untuk wisatawan berenang sambil melihat biota laut dibawah permukaan air menjadikan Pulau Kelagian Unik cocok untuk Snorkeling .

Jika kamu bisa melihat keindahan terumbu karang. Dan Beruntung kamu akan melihat penyu pada Pulau Kelagian Lunik.

Pulau Kelagian Lunik juga terdapat Pepohonan Mangrove yang sekaligus menjadi tariknya.

Salah satu daya tariknya, Pengunjung Pulau Kelagian Lunik bisa menyaksikan keindahan langit biru berubah menjadi orange saat matahari tenggelam.

BACA JUGA:Viral di Malang, Bogor dan Jambi, Rental Girlfriend UwU: Tak Punya Pacar, Sewa Pun Jadi

Saat berkunjung wisatawan  ke Pulau Kelagian Lunik, kamu bisa menikmati keindahan sunset di Pagi hari maupun sore hari sembari berfoto ria karena banyak area yang estetik untuk dijadikan background fotomu. Sangat Instagramable dan kece.

Dengan berbagai pesona Pulau Kelagian Lunik tentunya sayang untuk tidak diabadikan apalagi sangat Instagramable tentunya. 

Kendati demikian, untuk kamu yang sudah tertarik dan berniat Pulau Kelagian Lunik harus memperhatikan beberapa hal, yakni :

- Bawalah Perlengkapan Wisata dan makanan yang lengkap. Karena Pulau Kelagian Lunik belum menyediakan Fasilitas apapun selain kamar ganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: