Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Bisa Dibeli Mulai 5 Juni 2023 Cuma Lewat BRI, Ini Rincian Harganya

Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Bisa Dibeli Mulai 5 Juni 2023 Cuma Lewat BRI, Ini Rincian Harganya

Tiket Pertandingan antara Indonesia vs Argentina, sudah bisa dibeli pada 5 Juni 2023.--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiket Pertandingan antara Indonesia vs Argentina, sudah bisa dibeli pada 5 Juni 2023.

Namun, pertandingan antara Indonesia vs Argentina yang berlangsung pada 19 Juni 2023 itu, pemesanan tiketnya sudah bisa dibeli pada 5 Juni 2023 lewat Bank BRI.

Pertandingan laga akbar bertajuk FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina tersebut, akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan dan harga tiket pertandingan pada Senin, 29 Mei 2023 di Jakarta.

BACA JUGA:4 Jenis Asuransi Kesehatan Bank BRI, Berikut Manfaatnya

Erick Thohir menjelaskan, bahwa tiket ini, bisa dibeli pada tanggal 5-7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Adapun harga tiket, mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000,-.

Erick Thohir menegaskan, pada pertandingan ini, pihaknya akan menyediakan tiket sebanyak 60 ribu tiket.

Namun, Khusus untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday, akan mendapatkan benefit khusus yakni dapat membeli lebih awal pada tanggal 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Mau Ganteng Seperti Nabi Yusuf? Coba Amalkan Doa Ini

"Yang pasti, kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat," ungkap Erick.

Erick Thohir meminta dukungan dari masyarakat dan dirinya akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia.

"Jadi, selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita," ucapnya.

Terpisah, Direktur Kepatuhan BRI, Achmad Solichin Lutfiyanto menegaskan bahwa khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: