Simak Berikut Ini 5 Asuransi yang Ada di Bandar Lampung

Simak Berikut Ini 5 Asuransi yang Ada di Bandar Lampung

Persiapan dana untuk pendidikan anak ini menjadi hal penting. Salah satunya melalui asuransi pendidikan. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM --

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pentingnya berasuransi salah satunya mencegah kerugian individu akibat kejadian tidak terduga seperti kecelakaan, kebakaran, hingga jatuh sakit yang memaksa seseorang dirawat dirumah sakit.

Biasanya, kejadian tersebut bisa membuat seseorang mengalami kerugian yang besar. Sehingga untuk mencegahnya perlu dana asuransi.

Namun untuk memilih Asuransi, Anda sebagai pemegang polis asuransi harus sesuaikan kebutuhan serta perlu melihat sejarah berdiri secara Nasional terlebih di kota Bandar Lampung terdapat ratusan perusahaan asuransi. 

Berikut ini beberapa rangkuman sejarah berdirinya Asuransi secara Nasional yang memiliki cabang atau perwakilan di Lampung.

BACA JUGA:Yes! Gaji Ke 13 PNS Cair 5 Juni, Ini Rincian Komponen Tunjangan Per Golongannya!

1. Mandiri AXA General Insurance  

Mandiri AXA Insurance merupakan perusahaan yang memulai sejarahnya Pada tahun 1961 dengan nama PT.Asuransi Dharma Bangsa. Dan sejak Oktober 2011  berubah nama menjadi Mandiri AXA Insurance.

Dimana pada tahun 2018,  AXA Asia resmi menguasai saham 80 persen dan 20 persen dikuasai Bank Mandiri. Dan tahun 2019, PT.Asuransi AXA Indonesia resmi bergabung dengan Bank Mandiri menjadi Mandiri AXA Insurance.

Untuk di Bandar Lampung sendiri, Mandiri AXA General Insurance Cabang Lampung merupakan salah satu asuransi di Bandar Lampung beralamat satu Gedung PT.Bank Mandiri (Persero) lantai 2 KCP Teluk Betung, JL. Laksamana Malahayati nomor 30 ,Teluk Betung, Bandar Lampung, Indonesia.

PT. Mandiri AXA General Insurance memiliki produk yang memberikan perlindungan kesehatan melalui asuransi Kesehatan Individu dan Keluarga, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, Asuransi Perlindungan Pembelian, Asuransi Perlindungan Kartu Kredit, Asuransi hewan peliharaan serta Asuransi Perlindungan berbasis Syariah. 

BACA JUGA:Viral di Medsos, Kejari Tanggamus Selidiki Dugaan Penyimpangan Budidaya Lebah Di Ulubelu

2. Asuransi MAG 

Asuransi MAG secara nasional mulai berdiri sejak 14 November 1980, Perusahaan hadir ditengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia.

Dalam perjalanan sejarah hampir 43 tahun beroperasi perusahan berinovasi  dan berkomitmen untuk memprioritaskan pada pengelolaan perusahaan yang baik dan bertanggung jawab dengan menjalankan prinsip prinsip Good Corporate Governance sebaik sebaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: