Bupati Tanggamus-Forkopimda Monitoring Pilkakon Serentak

Bupati Tanggamus-Forkopimda Monitoring Pilkakon Serentak

Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama Forkofimda memonitoring pelaksanaan pilkakon di Pekon Kelungu, Selasa 30 Mei 2023. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS--

BACA JUGA:Hadis Nabi SAW Tentang Sungai Eufrat dan Kemunculan Gunung Emas

Harapannya, hasil pemungutan suara nanti bisa menghasilkan kepala pekon yang amanah, istikamah dan bisa membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Ketua panitia pilkakon Kelungu Hartono menyampaikan, ada tiga calon yang mengikuti pilkakon. Kemudian tercatat 672 mata pilih yang dibagi dalam dua TPS.

”Semoga dalam pilkakon hari ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Semoga nanti kepala pekon terpilih bisa menjalankan amanatnya sesuai dengan visi misi dan tujuannya untuk kesejahteraan masarakat Pekon Kelungu,”sebut Hartono.

BACA JUGA: Trending Twitter, Penampilan Jaehyun NCT di Indonesia Tuai Pujian Penggemar

BACA JUGA:Catat Nih, Ternyata Begini Cara Klaim Asuransi Mobil agar Lancar

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati Tanggamus. 

Di mana, bupati secara langsung datang dan memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkakon Kelungu, Kecamatan Kota Agung.

”Semoga kehadiran Bupati Tanggamus dapat menjadi penyemangat dan motivasi kami sebagai panitia pilkakon, agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai,”tegasnya. 

BACA JUGA:Yes! Gaji Ke 13 PNS Cair 5 Juni, Ini Rincian Komponen Tunjangan Per Golongannya!

Sementara turut mendampingi Bupati, Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, Dandim 0424 Letkol Inf. Vicky Heru Susanto, Forkopimda, Inspektur Ernalia, Kadis PMD, para OPD terkait dan camat. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: