Naudzubillah Min Dzalik! Penampilan Seperti Ini Ternyata Jadi Tanda-tanda Kiamat

Naudzubillah Min Dzalik! Penampilan Seperti Ini Ternyata Jadi Tanda-tanda Kiamat

Di antara tanda-tanda kiamat adalah banyaknya laki-laki yang berpakaian menyerupai perempuan dan sebaliknya. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanda-tanda kiamat atau menjelang datangnya hari akhir akan ditunjukkan di hadapan seluruh umat manusia.

Seluruh mahluk yang ada di langit dan bumi akan melihat banyaknya tanda-tanda kiamat yang sudah ada dihadapan mereka.

Namun jika diperhatikan, hingga saat ini pun masih banyak orang yang mengabaikan hal itu.

Salah satu yang bisa kita jadikan sebagai contoh di antara tanda-tanda kiamat adalah kemunculan lelaki yang berpakaian menyerupai perempuan.

BACA JUGA: Prediksi Hari Kiamat Dalam Artefak Kekaisaran Dari Suku Aztec

Sebaliknya pun begitu. Para perempuan berpakaian layaknya laki-laki. Yang mana penampilannya akan terlihat tomboy hingga menyerupainya.

Penampilan yang demikian itu ternyata disebut-sebut sebagai salah satu tanda-tanda kiamat.

Sebagaimana yang sudah diketahui banyak kalangan bahwa hal itu mungkin sejalan dengan maraknya fenomena LGBT atau Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender.

Fenomena LGBT tersebut menjadikannya salah satu yang paling disoroti oleh masyarakat. Sekaligus sebagai pertanda akan datangnya akhir zaman.

BACA JUGA: Sadarlah! Uban Menjadi Pengingat Ajal dan Hari Kiamat

Sebagaimana dijelaskan dalam hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari, dari Ibnu Abbas ia berkata,:

"Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki,".

Hal ini juga sejalan dengan lafazh Musnan Imam Ahmad yang menyebutkan bahwa Allah SWT melaknat siapa saja laki-laki yang menyerupai perempuan. Begitu juga sebaliknya perempuan yang menyerupai laki-laki.

Tak hanya menyimpang dari syariat agama, kemunculan fenomena LGBT juga dianggap menyimpang dengan norma dan aturan yang berlaku di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: