Rekomendasi Jam Tangan Rolex untuk Wanita

Rekomendasi Jam Tangan Rolex untuk Wanita

Jam tangan Rolex yang direkomendasikan untuk pemakaian wanita. Foto Tangkapan Layar/Rolex.com--

Jika seseorang sudah terbiasa menggunakan jam tangan, maka kebiasaan itu mungkin bakal sulit untuk dilepaskan karena jika tidak mengenakannya. Orang itu mungkin merasa ada yang kurang dari penampilannya.

Kendati demikian, dalam membeli jam tangan yang asli atau original haruslah dilakukan secara cermat dan teliti supaya tidak tertipu.

BACA JUGA: Punya Berat Badan Lebih? Ikuti Menu Diet Ini Dalam 30 Hari di Rumah

Jika ingin membeli jam tangan yang original, maka kamu benar-benar wajib memperhatikan indikator umum yang bisa dilihat langsung pada jam.

Misalnya saja jika ingin membeli jam mewah seperti Rolex. Kamu memang harus benar-benar menjadi orang yang cermat dan teliti dalam membelinya, supaya tidak tertipu dan rugi karena mendapatkan jam palsu.

Untuk memeriksa apakah jam Rolex yang kamu beli adalah asli atau bukan, maka lihat terlebih dahulu pada bagian case cack atau bagian belakang jam.

Jam Rolex yang asli memiliki ciri khas pada case backnya yang sangat distingtif. Sehingga menjadikannya gagal ditiru meskipun dicoba oleh versi counterfeitnya.

BACA JUGA: Ini 4 Rekomendasi HP Redmi di Bawah Rp2 Juta, Murah Tapi Spek Juara

Semua case back Rolex selalu dihadirkan dengan smooth metal case-back, dengan finishing tekstur bergaris tanpa ada tulisan sama sekali.

Sedangkan pada jam Rolex KW memiliki tampilan case back yang berbanding terbalik karena terlihat sangat halus dan tanpa tekstur.

Selain itu, Rolex KW juga memiliki tulisan dan dibuat dengan model clear case yang umumnya menunjukkan bagian dalam mesinnya.

Sehingga apabila hendak membeli Rolex dan menemukan tulisan dan see-through case back. Maka jam Rolex itu bisa dipastikan palsu alias KW.

BACA JUGA: Aplikasi Helo Menghilang Dari Play Store, Bangkrut?

Selanjutnya periksalah kualitas material logam dan berat jam. Sebab hal itu otomatis bakal mempengaruhi berat jam saat digunakan.

Jam Rolex asli sudah dipastikan terbuat dari bahan material logam berupa stainless steel, 18k gold atau juga platinum. Sedangkan yang KW biasanya dibuat menggunakan bahan material 14k gold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: