10 Pemain Asal Asia dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Mereka?

10 Pemain Asal Asia dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Mereka?

Foto Screenshot Instagram. Soe Heung Min, Kim min Jae, Daici Kamada--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kompetisi Sepak Bola di Benua Asia memang cukup tertinggal dibandingkan kualitas dari Benua Eropa. Tetapi di Benua Asia tak pernah kehabisan talenta- talenta Pemain berbakat. 

Saat ini, banyak dan hampir di setiap kompetisi ada pemain asal Benua Asia yang bermain di Benua Eropa. Jika mampu tampil gemilang, pasti saja para pemain tersebut bakal memiliki bandrol harga yang cukup tinggi. 

Berikut ini 10 Pesepakbola Termahal di Asia Tahun 2023 dilansir dari akun Tiktok Podcast Bola Mania dan Transfer market. 

1. Son Heung Min

Pemain andalan lini depan Club Liga Inggris Tottenham Hotspur ini bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di benua Asia.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Rolex untuk Wanita

Sebab Treck Recordnya selama berseragam Totenham Hotspur sudah tidak diragukan lagi. 

Saat ini Heung Min memiliki nilai pasar 1.13 Triliun pemain berusia 30 Tahun ini sedang berada di top  Perpormanya sebagi pesepakbola profesional jadi tidak mengherankan dia menjadi pemain paling berharga di benua Asia.

2. Kim Min Jae 

Nama pemain satu ini melejit saat dia direkrut oleh Napoli pada awal musim ini bek asal Korea Selatan ini didapuk sebagai pengganti kalidou Koulibaly yang hengkang ke Club Premier league Chelsea awalnya banyak yang meragukan kemampuan dari Kim Min Jae.

Namun dia mampu memberikan penampilan yang terbaik. di atas lapangan berkat perpormanya tersebut otomatis mendongkrak harga pasar dari Kim min jae yang kini mencapai 566,9 Milyar sebelum bergabung ke Napoli pemain berusia 26 Tahun ini membela Club Turki Fenerbahce dan hanya memiliki nilai pasar tak Samapi 100 milyar rupiah.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Manfaat Asuransi Sebagai Perlindungan Bagi Jamaah Haji

3. Daici Kamada 

Gelandang serang asal jepang ini dikenal dengan gaya permainan yang ngotot dan lincah dan memiliki akselerasi yang mempuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: