Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 Segera, Begini Tips Agar Lolos Dapatkan Rp 4,2 Juta

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 Segera, Begini Tips Agar Lolos Dapatkan Rp 4,2 Juta

Cara lolos dapetin Rp 4,2 juta bisa dimulai dengan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 melalui link resmi Kartu Prakerja. Sumber Foto. Tangkapan layar--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kartu Prakerja gelombang 54 telah dibuka dan bagi para peserta yang ingin mendaftar bisa langsung bergabung sekarang.

Cara lolos dapetin Rp 4,2 juta bisa dimulai dengan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 melalui link resmi Kartu Prakerja.

Adapun link resmi pendaftaran Kartu Prakerja pada pembukaan Gelombang 54 bisa langsung diakses melalui www.prakerja.go.id.

Silahkan klik laman tersebut dan isi semua data diri secara lengkap untuk mulai mendaftar pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 54.

BACA JUGA:8 Makanan Terbuat dari Singkong yang Rasanya Lezat, Cara Buatnya juga Mudah

Melalui akun yang telah dibuat pada laman Kartu Prakerja, para peserta bisa berkesempatan mendapatkan dana insentif sebesar Rp 4,2 juta untuk masing-masing penerima.

Bagi para peserta yang ikut mendaftar pada Kartu Prakerja gelombang 54 dan dinyatakan lolos seleksi maka berhak mendapatkan dana insentif sebesar Rp 4,2 juta.

Dana insentif sebesar Rp 4,2 juta ini akan disalurkan dan diterima langsung melalui rekening masing-masing peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 54.

Bagi para peserta yang ingin mendapatkan dana insentif Rp 4,2 juta bisa ikuti tips di bawah ini agar lolos Kartu Prakerja gelombang 54.

BACA JUGA:15 Olahan Sambal Mangga Menggugah Selera, Meliputi Jenis, Bahan, dan Cara Membuatnya

Berikut ini tips lolos kartu Prakerja gelombang 54 dan mendapatkan dana insentif Rp 4,2 juta:

1. Silahkan buka link pendaftaran resmi Prakerja di website www.prakerja.go.id 

2. Setelah terbuka, langsung isi data diri berupa nama lengkap yang sesuai dengan nomor NIK dan KTP yang masih berlaku. 

3. Verifikasi alamat tempat tinggal yang sesuai dengan KTP dan perhatikan titik koma penulisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: