Alhamdulillah, Penderita Tumor Mulus dan Buta Permanen Warga Mesuji Telah Ditangani

Alhamdulillah, Penderita Tumor Mulus dan Buta Permanen Warga Mesuji Telah Ditangani

Penderita tumor asal Mesuji berhasil ditangani. Foto dokumentasi Dinas sosial Kabupaten Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penderita tumor mulut dan buta permanen yang berasal dari Kabupaten Mesuji telah sampai di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Senin kemarin.

 

Pada Selasa, 6 Juni 2023 pagi harinya, penderita tumor mulut bernama Agustini dan penderita buta permanen Eliana langsung dilarikan ke rumah sakit. 

 

Untuk Agustini sendiri dirujuk ke RSUP Mohammad Hosein Palembang. Sedangkan Eliana dilakukan pengobatan di RS Mata Binar Palembang. 

 

Menurut Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial (Dissos) Mesuji Marhakim mengatakan dua warga yang diobati itu dilakukan di rumah sakit yang berbeda. 

BACA JUGA:Soal Oknum Kepala Pekon Terlibat Kepemilikan 6,18 Kilogram Sabu, Pemkab Tanggamus Lampung Ambil Langkah Ini

"Untuk Eliana penderita buta permanen dirawat di RS Mata Binar Palembang, sedangkan Agustini di RSUP Mohammad Hosein Palembang," ujar saat dihubungi radarlampung.co.id Selasa 6 Juni 2023.

 

Menurutnya karena keduanya terpisah, marhakim mengaku hanya mendapatkan kesempatan untuk ikut mengantarkan Agustini di RSUP Mohammad Hosein Palembang. 

 

Tiba di rumah sakit, Agustini juga didampingi pihak Sentra Budi Perkasa Palembang dan Sentra Wyata Guna Bandung Kemensos RI. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: