Tinggalkan Chelsea, Kante Bakal Susul Karim Benzema Hijrah ke Liga Arab Saudi

Tinggalkan Chelsea, Kante Bakal Susul Karim Benzema Hijrah ke Liga Arab Saudi

Tinggalkan Chelsea, Kante Bakal Susul Karim Benzema Hijrah ke Liga Arab Saudi--instagram @nglkante

Diketahui, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo pernah menjadi rekan satu tim di Real Madrid. Keduanya juga bagian skuad Real Madrid selama sembilan musim.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Jawab Spekulasi Hengkang dari Al Nassr, Bakal Kembali ke Eropa?

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid meraih tiga trofi liga Champions secara beruntun. 

Nah, bintang sepakbola teranyar yang bakal merumput di liga Arab Saudi adalah NGolo Kante. Pemain asal Prancis itu dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Al Ittihad. 

Ngolo Kante meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer. “Tawaran resmi akan segera diterima,” kata jurnalis sepakbola Fabrizio Romano dalam akun media sosialnya.

BACA JUGA:Leo Messi Tinggalkan Paris Saint Germain! 

Kante disebutkan bakal mendapatkan gaji 100 juta euro per musim hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu termasuk kesepakatan komersial, hak siar, dan portofolio 'kreatif'.

“Detail akhir sedang dibahas kemudian kesepakatan akan dilakukan karena Kante akan meninggalkan Chelsea sebagai free agent,” kata Fabrizio Romano.

Dan dilaporkan, Direktur Al Ittihad sudah ada di London untuk bergabung dengan delegasi PIF Saudi untuk menyiapkan dokumen kepindahan Kante.

Jika terealisasi, Kante akan bergabung dengan Karim Benzema dan menjadi bagian dari skuad Al Ittihad di musim depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: