10 Destinasi Boyolali Menakjubkan dan Instagramable, Nomor Terakhir Ada Fasilitas Rumah Makan Apung

10 Destinasi Boyolali Menakjubkan dan Instagramable, Nomor Terakhir Ada Fasilitas Rumah Makan Apung

Keindahan Air Terjun Semuncar di Kabupaten Boyolali wajib Anda jelajahi. Foto Instagram @dolanboyolali repost foto @andykapratamaputra.--

BACA JUGA:Auto Cuan! Modal Login Dapat Saldo Dana Gratis 300 Ribu

7. Lembah Gunung Madu 

Sesuai dengan namanya Lembah Gunung Madu, Destinasi wisata ini terletak di kaki gunung madu berada di Jalan Raya Klego - Simo, Tanjung Klego, Kabupaten Boyolali ini menyuguhkan panorama alam yang indah yang akan memanjakan mata Anda.

Di kawasan Gunung Madu, kalian bebas memilih spot-spot foto corner mana saja yang ingin jadikan tempat dan background ideal untuk berfoto.

Sebab, disini disediakan banyak Spot foto ciamik dan instagramble.

BACA JUGA:Mengenal Masjid Agung Damaskus Suriah, Tempat Nabi Isa AS Turun ke Bumi Jelang Kiamat

Seperti, taman air mancur dan ornamen bangunan juga ketika sore hari bila beruntung Anda bisa menyelesaikan keindahan Sunset berwarna keemasan.

8.  Gunung Merbabu 

Destinasi menarik lainnya dari Kabupaten Boyolali adalah Gunung Merbabu yang terletak di tiga kabupaten di Jawa Tengah yakni Boyolali, Semarang dan Magelang.

Apabila kamu sedang  berada dari arah Boyolali ingin mengunjungi Gunung Merbabu. Kamu bisa melalui jalur Pendakian Selo.

BACA JUGA:Konflik Gunung Emas di Kongo Jadi Tanda-tanda Kiamat, Begini Penjelasan Hadis Nabi

Kalau tidak ingin mendaki tapi hanya ingin menikmati suasana pegunungan, datanglah ke Taman Nasional Gunung Merbabu karena mengesankan dan memiliki undangan yang paling indah.

9. Taman Sitinggil 

Taman Sitinggil menawarkan pesona keindahan taman bunga yang memanjakan mata, salah satunya bersantai sambil memandangi taman bunga yang cantik dan tentunya kamu bisa berburu foto selfie.

Suasana pada Destinasi wisata yang terletak di Dusun 2 kembang kuning Cepogo Kabupaten Boyolali ini juga nyaman banget pastinya sangat pas sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: