Curhat Leo Messi Tolak Kembali ke Barcelona: Aku Lelah

Curhat Leo Messi Tolak Kembali ke Barcelona: Aku Lelah

Curhat Leo Messi Tolak Kembali ke Barcelona Aku Lelah--instagram @leomessi

RADARLAMPUNG.CO.ID-Curhat Leo Messi tolak kembali ke Barcelona: Aku lelah. 

Pesepakbola bintang asal Argentina Leo Messi mengakhiri spekulasi kepindahannya pasca tidak lagi bersama Paris Saint Germain

Alih-alih kembali ke Barcelona, Leo Messi ternyata memutuskan untuk melabuhkan karirnya ke klub Major League Soccer Amerika Serikat, Inter Miami.

BACA JUGA:Leo Messi Tinggalkan Paris Saint Germain! 

Keputusan Leo Messi memilih pindah ke Inter Miami daripada ke Barcelona ini menjadi keputusan yang banyak diperbincangkan para penggemar. 

Mengutip informasi dari jurnalis sepakbola dunia Fabrizio Romano, kepada wartawan Messi mengungkapkan perasaan hatinya usai memastikan bergabung dengan Inter Miami. 

Ternyata, Leo Messi masih terbayangi dengan kepindahan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

BACA JUGA:Barcelona Juara La Liga, Juan Laporta Bertekad Bawa Pulang Leo Messi!  

Ya, kala itu Leo Messi dikabarkan terpaksa angkat kaki dari Barcelona lantaran sejumlah persoalan.

Diantaranya soal kesulitan finansial Barcelona yang berimbas pada pembayaran gaji Messi. Selain itu, Messi juga dianggap sudah tidak bisa melanjutkan karirnya di Barcelona. 

“Saya sangat ingin kembali ke Barca, saya memiliki mimpi itu. Tapi setelah apa yang terjadi dua tahun lalu, saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi, meninggalkan masa depan saya di tangan orang lain... Saya ingin mengambil keputusan sendiri, memikirkan saya dan keluarga saya,” kata Leo Messi.

BACA JUGA:Sederet Bintang Sepak Bola Dunia Ini Digosipkan Akan Hijrah ke Liga Arab Saudi, Ada N'Golo Kante dan Leo Messi 

Dirinya mengetahui adanya informasi La Liga memberi sinyal dirinya bisa kembali ke Barcelona. Namun, Leo Messi yang memikirkan persoalan finansial tidak ingin dengan kehadirannya Barcelona lantas menjual pemain lain. Atau mengurangi gaji para pemain lainnya.

“Saya tidak ingin bertanggung jawab atas penjualan pemain atau pengurangan gaji mereka. Aku lelah,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: