9 Destinasi Wisata Madiun yang Keren, Ada Yang dikenal Sebagai Kampung Eropa

9 Destinasi Wisata Madiun yang Keren, Ada Yang dikenal Sebagai Kampung Eropa

Madiun Umbul Square salah satu destinasi wisata yang keren salah satunya menjadi tempat konservasi satwa dimana ada ratusan ekor satwa yang dilindungi di tempat ini seperti, Merak, beruang, monyet, buaya, elang dan masih banyak hewan lainnya. Foto Insta--

BACA JUGA:Mengenal Wisata Alam Gua Rangko di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur

Lokasinya juga gampang banget bisa menggunakan Google Maps teman-teman bisa ketik pahlawan streat center dan ikuti saja petunjuk arahnya dijamin teman teman bisa langsung sampai di Taman Sumber Umis.

Di pusat kota Madiun ada dua taman yakni taman sumberwangi dan Taman Sumber umis.

Taman sumber wangi berada di timur jalan Pahlawan . Sementara  taman Sumber amis berada di sebelah barat Jalan Pahlawan. 

Selain Taman Sumber Umis, ada beberapa destinasi wisata keren dan unik di Kota Madiun. 

BACA JUGA:5 Makanan Khas dari Jawa Tengah Ini Memiliki Nama Unik yang Tak Biasa, Ssttt, Ada Makanan Semar Mendem

Rangkuman Destinasi wisata ini dilansir Youtube @Daftar Wisata yang menjelaskan bahwa Madiun merupakan sebuah kota di provinsi Jawa Timur terkenal dengan berbagai sebutan nama seperti kota Gadis, dan Kota Pendekar.

Mengapa Madiun disebut kota pendekar, karena di kota Madiun terdapat beragam perguruan pencak silat di kota ini.

Tak hanya itu saja, Madiun juga memiliki sederet destinasi wisata mulai dari sejarah budaya kuliner hingga wisata alam yang begitu menawan.

Nah, tentunya ada beberapa wisata terbaru di Madiun yang menarik dan menjadi rekomendasi di tahun ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan bareng keluarga dan pastinya cocok buat keluyuran teman-teman.

BACA JUGA:Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga, Berikut Ini 4 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Semarang

Adapun beberapa destinasi yang bisa dijumpai di kota Madiun selain Taman Sumber Umis.

2. Lembah Wilis 

Lembah Wilis merupakan destinasi wisata di Madiun yang memiliki konsep modern dan viral yang menawarkan banyak Spot foto yang Instagramable pastinya dengan suasana sejuk dan segar.

Seperti Surga tersembunyi, penorama alam area pesawahan dengan sistem terasering dengan sungai yang begitu jernih sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk kamu dan keluarga dalam menikmati liburan disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: